Penampilan Ronaldo Belum Berikan Dampak bagi MU

Editor Penampilan pertama Ronaldo belum memberikan dampak positif bagi MU, pada laga uji coba melawan Rayo Vallecano yang berakhir imbang 1-1, Minggu (1/8/2022) dini hari WIB./visi.news/ (@Cristiano)/Twitter
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MANCHESTER – Penampilan Cristiano Ronaldo di laga uji coba melawan Rayo Vallecano, belum memberikan dampak positif bagi Manchester United yang digelar di Old Trafford, Senin (1/8/2022) dini Hari WIB.

Ini merupakan penampilan Ronaldo pertama kali setelah mantan pemain Real Madrid dan Juventus ini, melawatkan serangkaian pramusim yang dilakukan Manchester United, jelang dimulainya Liga Inggris yang bakal digulir pada awal Agustus.

Dalam laga uji coba melawan Rayo Vallecano yang berkesudahan imbang sama kuat 1-1, Ronaldo masuk dalam daftar starting XI. Namun sepanjang 45 menit babak pertama, penampilan Ronaldo belum maksimal dan hanya memiliki kesempatan satu peluang itu pun gagal membuahkan gol, setelah tembakannya melenceng dari bidang sasaran.

Kebuntuan justru terpecah saat Ronaldo ditarik keluar di babak kedua, dengan penggantinya langsung memberi dampak dua menit setelah dimasukan.

Alex Telles melepaskan tembakan jarak jauh yang memang masih mampu ditepis Dimitrievski, tetapi Amad Diallo dengan sigap menceploskan bola rebound utuk membuka keunggulan The Red Devils pada menit ke-48. Sayangnya, 10 menit kemudian gawang Tom Heaton kebobolan.

Isi Palazon melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Bola sempat diselamatkan oleh Heaton, tetapi Alvaro Garcia langsung menyambar bola muntah ke dalam gawang, skor menjadi 1-1 pada menit ke-58 dan bertahan hingga babak kedua berakhir.

Manajer Manchester United Erik ten Hag cukup puas dengan level performa anak asuhnya saat jumpa Rayo Vallecano dan menegaskan timnya siap untuk memulai musim baru Liga Primer Inggris.

Ten Hag menyadari bahwa pasukannya masih harus melakukan perbaikan jelang bergulirnya kompetisi 2022/23, di mana mereka bakal menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada Minggu (7/8) malam WIB mendatang.

Baca Juga :  Bantu Klinik Go Digital, DoctorTool Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan Klinik

“Kami siap untuk menatap musim. Saya tahu masih ada beberapa hal untuk diperbaiki. Kami harus meningkatkan kemampuan dan itu adalah proses yang harus dilanjutkan selama menjalani musim. Tapi, untuk pekan depan, ini semua adalah soal hasil akhir,” pungkas Ten Hag yang dikutip dari laman goal.@zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ayo, Maung Bandung Persib Bangkit....!

Sen Agu 1 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Kekalahan Persib atas Madura United 1-3 pada Sabtu (30/7/2022) lalu tidak lantas membuat pemain patah semangat, tapi justeru kegagalan tersebut harus dijadikan pelecut untuk segera bangkit menatap laga berikutnya. Dari dua kali penampilannya di Liga-1/2022-2023, Persib hanya bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC, serta sekali […]