Perusahaan Singapura Raih Investasi Seperempat Juta Dolar Amerika Serikat dalam Cabang “Collegiate Esports”

Editor Cyberathlete Collegiate Mobile Legends Series. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Cyberathlete® Pte. Ltd. mulai menggelar “Cyberathlete® Collegiate Mobile Legends Series” dengan hadiah tunai US$250.000 pada babak final.

Nilai hadiah tunai pada babak final ini menjadi yang terbesar di cabang collegiate esports (turnamen esports untuk mahasiswa). Ajang tersebut juga menjadi investasi Cyberathlete® untuk mengembangkan cabang collegiate esports. Menurut sebuah estimasi pada 2021, valuasi esports global telah tercatat di atas US$1,08 miliar.

“Kami sangat gembira untuk mengawali ajang ini di Asia Tenggara, kawasan yang memberi kesuksesan besar bagi Mobile Legends: Bang Bang,” kata Scott Valencia, CEO, Cyberathlete® Pte. Ltd. “Lebih lagi, kami bangga melibatkan para mahasiswa agar mereka bisa bersaing di cabang collegiate esports sambil tetap mempertahankan komitmen belajarnya.”

Babak penyisihan di negara-negara Asia Tenggara berawal pada Mei 2021 dan berakhir pada Agustus 2021. Tim-tim nasional terbaik lalu bersaing untuk menjadi salah satu dari delapan tim yang menerima fasilitas gaji dalam musim turnamen. Empat tim mahasiswa dari Asia Tenggara yang berada di peringkat teratas akan ditentukan setelah tiga musim turnamen pada November 2022. Tim-tim ini kemudian bersaing untuk merebut hadiah tunai pada babak final senilai US$250,000 di ajang “World Collegiate Finals” pada Desember 2022.

“Selain kesuksesan ‘Mobile Legends: Bang Bang M2 World Championship’, ditonton lebih dari 100 juta kali oleh pelaku industri esports profesional, Moonton juga sangat mengutamakan cabang collegiate esports,” kata Michael Lin, Esports Marketing Manager, Moonton Games. “Lewat program ‘Esports for Everyone’, kami gembira menjadi bagian dari inisiatif Cyberathlete® yang penuh terobosan di cabang collegiate esports.”

“Direksi kami sangat optimis bahwa esports berperan sebagai penyeimbang ideal antara teknologi dan hiburan. Ketika esports profesional telah mendapat perhatian luas, kami yakin bahwa segmen collegiate esports siap meraih perhatian dan animo yang serupa dengan cabang profesional,” jelas Frank Yong, Board President, Cyberathlete® Pte. Ltd. “Tekad kami untuk mendukung para pemain dan industri terwujud dalam alokasi dana senilai US$250.000 pada instrumen keuangan Oversea-Chinese Bank Corporation (OCBC) menjelang pengumuman kerja sama sponsor. Cyberathlete® ingin mengapresiasi tim terbaik atas pencapaian mereka.”

Baca Juga :  Sumur Warga Mulai Kering, Polsek Cineam Distribusikan Air Bersih ke Dua Desa

Sejumlah mitra negara yang berpartisipasi saat ini adalah Cybersports & Online Gaming Association (SCOGA) asal Singapura yang didukung Singapore Esports Association (SGEA), E-Stars Nation dari Malaysia, National Esports Federation of Philippines (NESFP), Ligagame Esports dari Indonesia, dan pihak-pihak lain yang segera bergabung.

Cyberathlete® juga sangat mengapresiasi dukungan dari kalangan pemerintah lokal, asosiasi, federasi, mitra, dan lembaga pendidikan, serta pemain individual. Kami ingin menggelar musim turnamen pembuka yang sukses!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.cyberathlete.com.@m purnama alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TECHFUND Resmi Jadi Sponsor Konferensi "Digital Securities & Tokenization" bersama tZERO dan POLYMATH

Sel Mei 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS –  TECHFUND secara resmi telah mengumumkan sebagai sponsor konferensi “Digital Securities & Tokenization” yang digelar oleh Digishares pada 19 & 20 Mei 2021. Teknologi semakin berperan besar dalam setiap aspek bisnis. Bersamaan dengan itu, banyak perusahaan mencari beragam solusi digital untuk meningkatkan pertumbuhan mereka. TECHFUND telah menjadi pemain […]