Peziarah Asing ke Arab Saudi Harus Sertakan Jaminan Risiko Covid-19 dalam Asuransi Mereka

Editor :
Ilustrasi. /saudigazette.com.sa

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Semua warga negara asing (WNA) yang datang ke Arab Saudi untuk umrah, visa kunjungan dan pariwisatanya harus disertakan perlindungan asuransi terhadap risiko infeksi virus Corona.

Bank Sentral Saudi dan Dewan Koperasi Asuransi Kesehatan Arab Saudi, dilansir dari saudigazette.com.sa. mengumumkan pada hari Minggu (2/5/2021) perlunya memperbarui format polis asuransi dalam hal ini dengan menambahkan pertanggungan untuk risiko infeksi virus Corona.

Penambahan kondisi ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi non-Saudi yang berasal dari luar Kerajaan baik untuk keperluan pariwisata, kunjungan, dan umroh jika terkena infeksi virus tersebut.

Ini untuk memastikan keamanan semua orang, serta untuk memastikan akses cepat dan mudah ke layanan perawatan.

Perlindungan asuransi mencakup biaya perawatan orang yang terinfeksi; biaya prosedur karantina bagi yang terinfeksi, dan evakuasi medis dalam keadaan darurat.@mpa

Baca Juga :  Sebulan Dipimpin Gibran, Solo Dibanjiri Kedatangan Menteri

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bandung Launching Normalisasi Sungai Citarik, tapi Bukan Seremonial.

Sen Mei 3 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna me-launching pengerukan atau normalisasi Sungai Citarik dan anak-anak sungainya di Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Sabtu(1/5/2021). Aksi Dadang Supriatna ini merupakan salah satu gebrakan di masa awalnya menjabat Bupati Bandung. Terlebih lagi sungai itu sudah 25 tahun tidak mendapatkan pemeliharaan sehingga […]