Pj Bupati Bandung Dedi Taufik Kurohman Dilantik Besok

Editor :
Dr. H. Dedi Taufik Kurohman, M.Si. /visi.news/net

Silahkan bagikan

VISI.NEWS –Berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri No. 131.32-687 Tahun 2021 Tentang Pengangkatan Pejabat Bupati Bandung Provinsi Jawa Barat Tertanggal 29 Maret 2021.

Menyusul keluar Surat Menteri Dalam Negeri No. 131.32/2192/OTDA tertanggal 08 April 2021 perihal penyampaian surat keputusan menteri dalam negeri tentang pengangkatan pejabat Bupati Bandung Provinsi Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan Plh Bupati Bandung H. Asep Sukmana yang juga sebagai Pejabat Sekda Kab. Bandung kepada wartawan Kamis (8/4/2021).

Dia membenarkan jika Dr. H. Dedi Taufik Kurohman, M.Si., telah ditunjuk sebagai pejabat (Pj) Bupati Bandung sebelum dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung definitif.

Menurut Asep Sukmana, direncanakan pelantikan Dedi Taufik akan dilaksanakan Jum’at 09 April 2021.

“Iya Pak H Dedi akan dilantik Jumat 9 April,” kata Asep.

Pihak Pemkab Bandung, kata Asep, sampai saat ini masih menunggu keputusan dan informasi pelantikan dari protokol Pemprov Jabar.

Sedangkan untuk jabatan Sekretaris Daerah Kab. Bandung meski Pejabat Bupati Bandung sudah ada nanti, untuk pejabat sekda masih diduduki Asep Sukmana hingga sekda definitive dilantik.

“Kita masih menunggu informasinya darimpihak protokol Pemprop Jabar. Namun yang jelas kita tunggu saja karena Pak Dedi sudah siap dilantik besok,” pungkasnya. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Selama Ramadan, Umrah Tanpa Izin Bisa Kena Denda Rp. 38,9 Juta

Kam Apr 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi memperingatkan pada Kamis (8/4/2021) bahwa denda yang lumayan besar akan dikenakan pada mereka yang memasuki Mekah tanpa izin selama bulan Ramadan, baik untuk melakukan umrah atau salat di Masjidil Haram. “Siapapun yang tertangkap saat memasuki Mekah untuk menunaikan umrah tanpa izin akan […]