Reses Masa Sidang III, Osin Permana Berbagi Kebahagiaan

Editor Ketua Fraksi Partai Demokrat, H. Osin Permana menyerahkan bantuan kepada warga yang dikunjunginya saat reses masa sidang III thun 2021, di Desa Sindangpanon, Kec. Banjaran, Rabu (14/7/2021). /visi.news/apih igun
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bandung, H. Osin Permana mengatakan bahwa dalam mengisi kegiatan reses masa Sidang III, pihaknya berbagi kebahagian kepada warga. Reses kali ini dengan membagikan makanan untuk pemenuhan gizi dan vitamin bagi warga.

Kegiatan itu dilakukan Osin di Desa Sindangpanon, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, pada Rabu (14/7/2021). Ia didampingi kepala desa, ketua RW-03, RW-055 dan RW-15. Pembagian juga dilakukan sambil dialog.

“Kami berbagi sambil berdialog singkat dengan warga yang menerima bantuan ini. Misalnya mengenai Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang harus dipatuhi masyarakat,” katanya usai kegiatan.

Selain menyampaikan edukasi terkait PPKM secara singkat dan memberi motivasi, dia juga menerima aspirasi masyarakat. Osin mengaku harus memanfaatkan waktu seefisien mungkin, agar prioritas kunjungannya ke warga konstituen bisa terpenuhi.

Dari informasi yang didapat, ada sekitar 180 warga terpapar pandemi. Karena itu Osin memberikan motivasi agar masa isoman dapat dijadikan momentum untuk banyak mendekatkan diri kepada Allah, perbanyak salat sunah, baca Al Qur’an, banyak berdzikir sekaligus sedekah.

“Saya mengharapkan kepada pemerintah, kepala desa, RT/RW, dan semua elemen masyarakat untuk bersatu saling bahu membahu membantu antar warga tersebut dengan memenuhi kebutuhan hidupnya.
Sebab kepedulian kita terhadap mereka bisa menjadi sebuah dorongan langsung bagi mereka untuk bisa sembuh dari penyakitnya,” paparnya.

Osin mengimbau kepada masyarakat, tetap patuhi protokol kesehatan, hindari kerumunan, pakai masker saat ke luar rumah.

“Kesehatan itu lebih mahal, untuk itu mencegah lebih baik daripada mengobati,” pesan Osin. @pih

Baca Juga :  BNN Kota Surabaya Gelar Donor Darah Hingga Stop Narkoba

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Reses, H Tedi Surahman Tampung Aspirasi Lurah Pasawahan dan Warga Desa Citeureup

Jum Jul 16 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Saat melaksanakan Reses Masa Sidang III di Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot, anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKS, H. Tedi Surahman, Kamis (15/7/2021) menerima keluhan langsung dari Lurah Pasawahan, Mamet, yang mempertanyakan adanya perbedaan antara desa dan kelurahan. Tedi mengatakan, masalah yang dipertanyakan Mamet mengenai kendaraan layanan […]