Ronaldo Harus Bunuh Kebuasan Atletico Madrid

Editor Ronaldo menyelamatkan MU dari kekalahan atas Chelsea setelah bermain imbang 1-1, di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MANCHESTER- Setelah sukses menciptakan trigol ke gawang Tottenham Hotspur beberapa hari ke belakang, Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai anak panah yang bisa membunuh kebuasan Atletico Madrid, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (16/3) dini hari WIB nanti.

Ronaldo yang beberapa pekan sempat mendapat kritikan tajam dari sejumlah pemerhati sepakbola Inggris, akibat tidak mampunya mencetak gol dalam beberapa laga, reputasi Ronaldo mulai bangkit lagi usai membukukan hatt-rick ke gawang Tottenham Hotspur di ajang Liga Primer.

Ia benar-benar jadi tumpuan Setan Merah saat jumpa Atletico Madrid dalam partai hidup mati di kancah Liga Champions. Di leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1. Dalam kariernya, Ronaldo sukses menjebol gawang Atletico sebanyak 25 kali dari 36 pertemuannya. Wajar bila Rangnick  sangat menaruh harapan pada sosok pemain yang satu ini.

Ralf Rangnick memuji Ronaldo setinggi langit setelah membantu timnya menang pada akhir pekan kemarin. Bahkan sosok asal Jerman itu menyinggung pengaruh sang superstar buat anak asuhnya.

“Tentu saja, Cristiano adalah pemain penting,” kata Rangnick kepada wartawan usai jumpa Spurs kemarin. “Dengan reputasinya dan dengan cara ia bermain, Cristiano memiliki pengaruh pada tim, itu pasti.

“Tetapi ada juga pemain lain di tim yang harus bertanggung jawab, yang harus tampil, yang bisa menjadi pemimpin.

“Ia bisa menjadi pemimpin dengan performanya seperti saat ini. Inilah yang saya katakan padanya sejak saya tiba, bahwa dengan performa seperti hari ini ia bisa menjadi salah satu mesin tim.

“Tetapi kami memiliki beberapa pemain lain yang dapat melakukan hal yang sama, termasuk Fred, Harry Maguire, Raphael Varane, Victor Lindelof, atau siapa pun.”

Baca Juga :  UMRAH: Visa Kembali Dibuka, 72 Jemaah Diberangkatkan

Optimistis

Sementara itu, pelatih Atletico Diego Simeone optimistis anak asuhnya bisa mencuri kemenangan di Old Trafford, terlebih setelah membuang keunggulan di leg pertama hingga harus menerima hasil imbang 1-1.

Simeone mengatakan: “Kami tahu setiap pertandingan benar-benar berbeda, kami telah melakukannya dengan baik di pertandingan sebelumnya semacam ini di negara ini, kami tahu potensi dan betapa pentingnya lawan yang kami hadapi besok, dan saya yakin besok kami akan melakukan yang terbaik yang kita bisa dalam pertandingan,” sebut Simone.

Simone yang dikenal sebagai sosok pelatih galak, tidak takut menghadapi tim berjuluk Setan Merah meski harus bertanding di kandang lawan. “Kami siap meladeni jurus apapun yang akan dikerahkan MU. Kami tidak takut dan siap merebut kemenangan di kandang lawan,” pungkas Simone. @zall

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Laporkan SPT Tahun 2021, Mensos Sampaikan Peran Penting Pajak bagi Pembangunan

Sel Mar 15 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Menteri Sosial Tri Rismaharini mengajak semua elemen masyarakat, termasuk jajaran Kementerian Sosial untuk berkontribusi terhadap pembangunan. Salah satu caranya adalah dengan membayar pajak dan mengisi laporan pajak sesuai ketentuan.   Mensos menyatakan, pajak merupakan salah satu sumber dana pembangunan, disamping dari pos-pos lain. Pajak memegang […]