Saeful Bachri: Koalisi Bedas Harus Kita Lanjutkan !

Editor Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Bandung H Saeful Bachri dan Ketua DPC PKB HM Dadang Supriatna. /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KAB. BANDUNG – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri menyatakan bahwa hari ini Partai Demokrat kembali menata kekuatan yang kedua kali dalam melaksanakan nota kesepahaman koalisi partai politik jelang pelaksanaan Pilkada Bandung 27 November 2024.

Sebelumnya, Partai Demokrat berkoalisi dengan PKB, Nasdem dan PKS pada koalisi partai politik Pilkada Bandung 2020 lalu.

Menata kembali kekuatan Partai Demokrat ini berkoalisi dengan PKB, NasDem, dan Gerindra untuk mengusung kembali Dadang Supriatna selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung untuk maju menjadi bakal calon Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2024.

“Koalisi Bedas harus kita lanjutkan,” kata Saeful dalam sambutannya pada kesempatan penandatangan nota kesepahaman koalisi partai politik jelang Pilkada Bandung di Hotel Grand Sunshine Soreang, Senin (17/6/2024).

Saeful menilai kepemimpinan Bupati Bandung yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna ini surti.

“Bupati Bandung ini surti. Tidak hanya surti ke inohong di pusat, juga di daerah. Kepada marbot juga surti. Semua beliau layani dengan baik. Ini menjadi kekuatan kita bagi partai Demokrat,” ungkap Saeful sembari disambut tepuk tangan oleh para pengurus partai koalisi tersebut.

Saeful mengatakan bahwa melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman ini, bagi Demokrat sudah seizin DPW dan DPP.

“Pak Dede Yusuf (Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat) akan membantu kemenangan Pak Dadang Supriatna di Pilkada Bandung 2024,” ujarnya.

Termasuk, imbuh Saeful, Rancage akan membantu untuk kemenangan Dadang Supriatna kembali menjadi Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2024. “Kita kerahkan untuk kemenangan Pak Dadang Supriatna jilid dua,” serunya.

Baca Juga :  Perayaan Natal Kota Cimahi Dipastikan Aman Dan Damai

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Layanan SIM Keliling Jadwal Dan Lokasinya Hari Ini di Cimahi

Sel Jun 18 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS |CIMAHI – Lokasi dan Jadwal Layanan SIM Keliling Hari ini, layanan SIM keliling akan berada di Cimahi Mall, Kota Cimahi. Layanan ini tersedia untuk masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM A dan C. Waktu Pelayanan Layanan akan dimulai dari pukul 08.00 hingga 11.00 WIB untuk hari Senin hingga […]