Selama Menjabat Dadang M. Naser Meraih 4 kali WTP

Editor Kadispora Kab. Bandung, H. Yosef Nugraha./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Selama menjabat sebagai Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser, telah memberikan pelayanan dan pengabdian yang sangat signifikan. Dengan meraih 4 (empat) kali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

WTP atau Unqualified Opinion, dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kab. Bandung, H. Yosef Nugraha, adalah opini audit yang akan diterbitkan jika laporan keuangan dianggap memberikan informasi yang bebas dari salah saji material.

“Jika laporan keuangan diberikan opini jenis ini, artinya auditor meyakini berdasarkan bukti-bukti audit yang dikumpulkan, auditee dianggap telah menyajikan laporan keuangan yang sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum dan tidak terdapat salah saji material, yang dapat mempengaruhi laporan keuangan secara keseluruhan,” katanya di Gedong Budaya Sabilulungan, Rabu (17/2/2021).

Selain itu, Yosef menambahkan, Dadang M. Naser, selalu berupaya untuk mentransformasikan nilai-nilai budaya dalam sistem pemerintahan berupa nilai filosofi. Dalam kontek Sabilulungan sebagai dasar acuan kebersamaan telah menghasilkan berbagai macam indikator pembangunan ekonomi dan sosial.

Jabatan memang ada masanya berakhir, lanjut dia, tapi pengabdian tidak akan pernah berakhir hingga sampai akhir hayat. Dan pengabdian yang dilakukan Dadang M. Naser, telah membuahkan prestasi yang bagus dengan diperolehnya berbagai penghargaan.

Yosef mengharapkan, pembangunan dan peningkatan perekonomian masyarakat di masa pandemi covid 19, bisa terus berlanjut. Mengingat Kabupaten Bandung merupakan wilayah terbaik di Jawa Barat dalam menangani permasalahan covid melalui penerapan protokol kesehatan.

Siapa pun yang memimpin nanti, diungkapkan dia, harus bisa lebih neningkatkan rasa partisipasi semua pihak. Terutama dalam pembinaan komunikasi yang harmonis dengan semua pihak.

“Saya yakin dengan terjalinnya kebersamaan, pembangunan di Kabupaten Bandung akan terselenggara dengan baik dan maksimal,” ujarnya. @qia.

Baca Juga :  Facebook Mulai Soroti Akun yang Sebar Konten Viral

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-276 Kota Solo untuk Pamitan Pasangan Wali Kota

Rab Feb 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Upacara akbar peringatan Hari Jadi Kota Solo, yang sebelum pandemi Covid -19 digelar di Monumen PON Stadion Sriwedari, pada peringatan ke-276 tahun berdirinya Kota Solo tersebut, Rabu (17/1/2021), Pemkot Solo menggelar upacara sederhana di pelataran Balai Kota Solo. Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, yang bersamaan dengan […]