Singapore Airlines Siapkan Kompensasi untuk Penumpang SQ321 Pasca-Turbulensi

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Singapore Airlines (SIA) pada Selasa (11/6/2024) mengumumkan telah memberikan tawaran kompensasi kepada 211 penumpang pesawat SQ321 yang mengalami turbulensi parah pada 20 Mei lalu.

Insiden tersebut diketahui telah menyebabkan puluhan orang terluka, beberapa di antaranya cukup parah, dan satu orang meninggal dunia. Menurut SIA, tawaran kompensasi telah dikirimkan kepada para penumpang pada Senin (10/6/2024).

Para penumpang yang mengalami cedera atau luka ringan akibat insiden tersebut telah ditawari kompensasi sebesar 13.500 dollar Singapura (sekitar Rp 162 juta).

“Bagi mereka yang mengalami cedera yang lebih serius akibat insiden tersebut, kami telah mengundang mereka untuk mendiskusikan tawaran kompensasi yang sesuai dengan kondisi masing-masing ketika mereka merasa sehat dan siap untuk melakukannya,” kata perwakilan SIA, sebagaimana dilansir Channel NewsAsia (CNA).

Selain itu, SIA juga akan menawarkan pengembalian uang tiket pesawat secara penuh kepada seluruh penumpang SQ321, termasuk mereka yang tidak mengalami cedera. Ini merupakan bentuk tanggung jawab dan komitmen SIA terhadap keselamatan dan kenyamanan penumpangnya.
@maulana

Baca Juga :  ULAP Bermitra dengan Zoom untuk Menyediakan Solusi Kolaborasi Berteknologi Cerdas di Asia Pasifik

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MUI Imbau Jamaah Haji Patuhi Aturan Pemerintah: Cerminan Nilai-nilai Islam dalam Ketaatan dan Integritas

Sel Jun 11 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pada hari Selasa (11/6/2024), Wakil Ketua Umum Dewan Pertimbangan (Wantim) Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH. Zainut Tauhid Sa’adi, berdiri tegak di depan para jamaah calon haji Indonesia. Dengan wajah yang penuh ketulusan dan suara yang penuh semangat, beliau mengajak semua jamaah untuk menunjukkan ketaatan mereka […]