Solusi Kesehatan dan Kebugaran di Rumah Berperan Penting di Tengah Pandemi Covid

Editor :
Ilustrasi. /depositphoto.com

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jeremy Rolleston, seorang atlet yang telah dua kali mengikuti Olimpiade dan Pendiri Active8me (usaha rintisan di sektor teknologi kesehatan yang baru meraih penghargaan sebagai platform Kesehatan & Kebugaran Terbaik di Asia), hari ini berkata bahwa masyarakat semakin membutuhkan solusi kesehatan dan kebugaran di rumah, mengingat epidemi kronis dan dampak Covid-19 yang terus berlangsung.

“Sebanyak 60% penderita diabetes di dunia (sekitar 96 juta jiwa) berada di Asia, 90% di antaranya mengidap diabetes tipe 2, yang sebetulnya bisa dicegah. Masih banyak lagi penderita diabetes yang belum terdiagnosis,” ujar Rolleston.

“Salah satu pelajaran dari Covid-19 adalah kita tidak boleh mengabaikan kesehatan. Kendati demikian, tiga dari empat orang di dunia akan meninggal dunia akibat sejumlah penyakit yang dapat dicegah.”

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah, penyakit kronis akan membunuh lebih banyak orang ketimbang penyakit menular. Untuk pertama kalinya pula dalam sejarah, lebih banyak orang yang meninggal dunia akibat dampak negatif dari gaya hidup yang kurang aktif, dan tutup usia akibat menyantap terlalu banyak makanan ketimbang menyantap terlalu sedikit makanan.”

“Apakah tren ini mengkhawatirkan? Tentu saja. Apakah Covid-19 memperparah krisis kesehatan di Asia dan meningkatkan kebutuhan akan layanan kesehatan yang praktis? Pasti,” kata Rolleston.

Rolleston berkata, dampaknya, berbagai orang, perusahaan pemberi kerja, pihak asuransi, penyedia layanan kesehatan, dan pemerintah semakin menginginkan bantuan dan program kesehatan preventif yang tersedia lewat teknologi seluler.

“Active8me berperan penting, sebab kami menyediakan program perawatan kesehatan pribadi secara digital dan sesuai kebutuhan, di luar tempat praktik dokter, rumah sakit, dan pusat layanan kesehatan biasa,” ujarnya lagi.

“Aplikasi kami memberi dukungan kesehatan preventif yang mudah diakses dengan jari Anda. Active8me tersedia kapan pun dan di mana pun, sehingga berperan vital di tengah pandemi global, khususnya saat banyak orang bekerja dari rumah.”

Baca Juga :  Terminal Haji Jeddah Sepi Pertama Kalinya Dalam 40 Tahun Terakhir Musim Haji

“Kami mengandalkan teknologi guna menghadirkan solusi kesehatan preventif secara lengkap—latihan fisik, nutrisi, pola pikir, pemantauan kesehatan, dukungan secara langsung, dan pendampingan kesehatan, semua layanan ini hadir dalam satu sarana yang nyaman pada perangkat seluler Anda.”

“Active8me berada di titik persinggungan kesehatan dan teknologi, serta menyediakan solusi kesehatan dan kebugaran pada perangkat seluler dengan skala memadai, terutama ketika tindak pencegahan semakin penting untuk menjaga kesehatan kita,” jelas Rolleston.@m purnama alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemudik Lolos dari Penyekatan Setelah 3 Kali Diputar Balik

Sel Mei 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ratusan pemudik sepeda motor berhasil lolos dari penyekatan petugas gabungan hingga memadati Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, Senin (10/5/2021) pagi. Kendaraan pemudik sepeda motor berplat B Jabodetabek dan Karawang ini terus melintasi Jalur Pantura Cirebon dan terpantau ramai lancar. Mereka lolos dari penyekatan nekat melakukan perjalanan mudik […]