Tekad “Bedas” untuk Membawa Perubahan Kab. Bandung dengan 2 Program Unggulan

Erik, juru bicara Tim Bedas sedang memberikan sosialisasi pada Raker dan OKK PWI Kabupaten Bandung dipandu pembawa acara Didi Mainiki yang juga reporter RRI Bandung, Kamis (10/9)./visi.news/budimantara.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Erik, juru bicara Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan (Bedas) menyempatkan hadir di acara rapat kerja (raker) dan orientasi kewartawanan dan keorganisasian (OKK) yang dilaksanakan PWI Kabupaten Bandung di objek wisata Rancabali Tea Resort Walini, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/9)

Dalam memyampaikan sosialisasinya, Erik megatakan bahwa Bedas diusung beberapa partai, yaitu PKB, NasDem, Demokrat, PKS , juga didukung partai non-parlemen dengan jumlah 26 kursi.

Di depan awak media yang hadir dalam kegiatan Raker dan OKK PWI itu Erik mengemukakan program Bedas (Bangkit, Edukatif, Agamais, dan Sejahtera).

“Insya Allah, Bedas memiliki program unggulan untuk Kabupaten Bandung,” kata Erik.

Ia merinci program unggulan tersebut yaitu:

1. Honor kepada guru ngaji (ustaz/ustazah) se-Kabupaten Bandung sebesar Rp 500.000,- /bulan (include dengan BPJS).

2. Memberikan perhatian khusus kepada para RT dan RW se-Kabupaten Bandung yaitu menaikkan honor para Ketua RT dan RW sebesar 100 persen. Plus BPJS gratis. janjinya.

Erik menuturkan, mengapa Bedas memberikan perhatian kepada belasan ribu ustaz dan ustazah di Kabupaten Bandung? Karena Bedas menilai selama ini mereka kurang mendapatkan perhatian. Sementara mereka itu memiliki peranan penting untuk meningkatkan akhlak dan moral bangsa melalui pendidikan agama.

“Untuk itulah Bedas memberikan perhatian khusus kepada para ustaz dan ustazah itu sehingga akan terbangun sinergitas atau komunikasi yang baik antara ulama dengan umaro. Jika ulama dan umara bersatu, Kabupaten Bandung akan semakin kuat. Apalagi kita mengusung tema Bedas,” katanya.

Adapun target menaikkan honor para ketua RT dan RW itu karena pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat, seiring dengan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap fungsi pelayanan aparatur paling bawah itu. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kalahkan Leeds 4-3

Ming Sep 13 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Liverpool berhasil mengalahkan Leeds United dengan skor 4-3 dalam laga Liga Inggris di Anfield, Sabtu (12/9) waktu setempat. Liverpool berhasil unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Hal itu terjadi setelah Liverpool mendapat penalti usai Robin Koch melakukan handball di kotak terlarang. Mohamed Salah yang […]