Teknologi dan Inovasi Terbaru HOKA Hadir di FLYLAB, Dukung Performa Olahraga di Indonesia

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Di tengah maraknya tren lari yang semakin populer di Indonesia pada tahun 2024 ini, HOKA sebagai salah satu merek terkemuka untuk alas kaki dan pakaian olahraga kembali hadir meluncurkan evolusi terbaru dari kampanye global Fly Human Fly kenamaan-nya lewat film anthem yang berjudul “Bird’s Eye”. Dengan tujuan untuk menghidupkan cerita asal-usul brand HOKA yang merayakan performa penuh kebahagiaan, dan menginspirasi semua pelari untuk “terbang”, kampanye ini diharap dapat mendorong lebih maksimal fenomena meningkatnya orang Indonesia yang mengadopsi olahraga lari ke dalam gaya hidup aktif mereka.

Tak hanya mencerminkan minat yang meningkat terhadap kesehatan dan kebugaran, lari telah menjadi bagian penting dari gaya hidup masyarakat urban di Indonesia. Dari maraton besar hingga fun run, semakin banyak orang yang tertarik untuk mengadopsi gaya hidup sehat melalui lari selaras dengan film anthem HOKA “Bird’s Eye” yang menceritakan kisah burung yang terbang bersama pelari jalan raya dan trail, menuruni puncak gunung hingga jalan di bawahnya. Visual dari sudut pandang udara yang memukau menggambarkan semangat dan determinasi setiap pelari, menunjukkan bahwa kita semua dilahirkan untuk terbang.

Selain meluncurkan kampanye global FLY HUMAN FLY, di Indonesia HOKA juga secara aktif mengadakan berbagai kegiatan. HOKA Run Club (HRC) secara rutin mengadakan sesi latihan bersama yang terbuka untuk umum, yang tidak hanya meningkatkan keterlibatan komunitas pelari tetapi juga memberikan kesempatan bagi para pelari untuk berbagi pengalaman dan tips, seperti yang dilakukan pada Hoka Fly Lab beberapa waktu lalu.

Kampanye ini akan diluncurkan secara global pada awal Juli 2024 dan dapat dinikmati di berbagai platform social media HOKA termasuk Instagram, TikTok, Meta, HOKA TV, X, dan Strava.

Baca Juga :  Ridwan Kamil, "Gubernur kok kerjanya hanya bikin masjid, lain-lain gak dikerjakan. Gak jelas"

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas Buka Utsawa Dharmagita Nasional XV di Surakarta

Rab Jul 10 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas secara resmi membuka Utsawa Dharmagita Tingkat Nasional XV di Kota Surakarta. Acara ini diadakan di Pura Mangkunegaran Solo dan akan berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 8 hingga 12 Juli 2024. Menag berharap ajang ini dapat menjadi wahana untuk […]