Terus Perkuat Basis Dukungan, H. Asep Romy Romaya Pastikan Timnya Solid

Editor H. Asep Romy Romaya atau Bang Romy. /visi.news/gustav viktorizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – H. Asep Romy Romaya bersama para tim pemenangannya terus melakukan road show dengan para tim kampanye ke setiap desa-desa di Kabupaten Bandung.

Kegiatan kali ini berlangsung di Vila Anisa, Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay, dan disambut meriah ratusan kader pendukung Caleg DPR-RI Dapil Jabar 2 (Kabupaten Bandung-KBB) dengan nomor urut 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Bang romy, sapaan akrabnya menyebutkan tujuan dari kegiatan tersebut, selain ingin menambah silaturahmi dan juga memperkokoh juga ingin mengetahui siapa saja pendukung yang solid yang siap berjuang memenangkan dirinya.

“Iya saya juga kan perlu tahu, mana tim saya mulai dari kordes, korcam dan masa pendukung saya lainnya. Makanya saya ingin turun langsung menyapa semuanya,” ujarnya, kepada VISI.NEWS di lokasi, Senin (15/1/2024).

Jadi menurutnya, jangan sampai hanya sosok wakil rakyat yang hanya terpampang pada Alat Peraga Kampanye (APK) saja sedangkan orangnya tidak diketahui pemilih.

“Jadi jelas, siapa orangnya kan saling tahu, saling kenal dong, pemilih tahu siapa yang akan dipilihnya dan saya tahu siapa yang akan pilih saya, kita paparkan program, visi dan misi yang akan membawa perubahan lebih baik,” katanya.

Lebih lanjut, ujar salah satu sosok yang turut andilĀ  mendampingi sang adik H.M. Dadang Supriatna yang menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu, dirinya memastikan kepada setiap timnya di lapangan bahwa apa saja yang menjadi kurang dan lebihnya di lapangan.

“Kita crosschek apa yang kurang, apa yang cukup dan lainnya kita lengkapi. Insya Allah di sini menjadi basis kemenangan saya, pada Pemilu 2024,” pungkasnya.

@gvr

Baca Juga :  Penundaan Raperda Tata Ruang Atas Dasar Ancaman Kerawanan Covid-19 Saat Ini

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bersedia Jadi Da'i di Wilayah 3T? Daftar di Sini Kemenag Rekrut 500 Penceramah

Sen Jan 15 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Kementerian Agama (Kemenag) memberikan peluang kepada 500 penceramah untuk berdakwah di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar) pada bulan Ramadan 1445 Hijriah/2024 M. “Kami membuka kesempatan kepada 500 penceramah untuk menyampaikan pesan-pesan keagamaan di wilayah 3T pada Ramadan 1445 Hijriah,” ujar Direktur Penerangan Agama Islam, Ahmad […]