Tiga Raperda Dibahas, Empat Fraksi di DPRD Lombok Utara Sampaikan Pandangan Umum

Editor ilustrasi foto sedang rapat. /visi.news /@radar lombok.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | LOMBOK – Empat fraksi di DPRD Lombok Utara yang menyampaikan pandangan umum atas tiga rancangan peraturan daerah (Raperda):

Empat fraksi di DPRD Lombok Utara telah menyampaikan pandangan umum atas tiga Raperda yang diusulkan Pemerintah Lombok Utara melalui rapat paripurna di aula sementara DPRD pada Senin, 10 Juni 2024. Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Lombok Utara, Burhan M Nur, didampingi oleh Ketua DPRD, Artadi.

Tiga Raperda yang dibahas adalah:

Raperda Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJD) 2025-2045

Raperda Pencegahan dan Penanggulangan Bahaya Kebakaran

Penyertaan Modal Pemerintah Lombok Utara ke PDAM Amerta Dayan Gunung.

Fraksi Golkar, dengan juru bicara Debi Ariawan, menyatakan setuju untuk membahas tiga Raperda tersebut secara detail, mendalam, dan berkualitas. Menurutnya, tiga Raperda ini sangat berkaitan dengan seluruh hajat kehidupan masyarakat Lombok Utara.

Gabungan Fraksi Gerindra, Demokrat, PAN, Hakamah menyampaikan ada lima penekanan pada tiga Raperda yang akan dibahas. Salah satunya adalah pemerintah daerah dalam memberikan penyertaan modal kepada PDAM tidak hanya memperhatikan peningkatan PAD semata.

Demikian berita terbaru mengenai empat fraksi di DPRD Lombok Utara yang menyampaikan pandangan umum atas tiga Raperda yang diusulkan Pemerintah Lombok Utara.

@rizalkoswara

Baca Juga :  Diduga Himpun Dana Teroris, Kemenag: Izin LAZ ABA Sudah Dicabut Sejak Januari 2021

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Keroppi di Tanah Suci: Jamaah Haji Indonesia Pamer Kekompakan dengan Topi Kartun Viral

Sel Jun 11 , 2024
Silahkan bagikan VISI.NEWS | BANDUNG – Para jamaah haji Indonesia telah menarik perhatian di media sosial dengan cara yang unik dan lucu. Mereka memilih untuk memakai topi Keroppi, karakter kartun populer, sebagai bagian dari seragam mereka selama berada di Tanah Suci. Tujuan dari penggunaan topi ini adalah untuk memudahkan identifikasi […]