Tim Paslon Bupati Bandung Bikin Lagu untuk Jagoannya

Editor :


Silahkan bagikan

Rindu, Rindu, Rindu, Relawan Indung Dayeuh Bandung

Rindu, Rindu, Rindu
Teh Nia Indung Urang

VISI.NEWS – Itulah penggalan lagu “Relawan Indung” ciptaan Apih Igun yang di persembahkan kepada LSM Forum Peduli Kabuoaten Bandung (FPKB). Hal itu dibenarkan oleh Ketua LSM FPKB Hidayat Bastaman kepada wartawan di Sekretariat Relawan Indung Jalan Pasigaran Dayeuhkolot, Sabtu (26/9).

“Ya lagu Relawan Indung ini sengaja kami suguhkan untuk Teh Nia yang didukung oleh LSM FPKB. Lagu ini nanti kami gebyarkan saat kami deklarasi dukungan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Tujuannya, agar dengan lagi ini masyarakat pendukung Teh Nia lebih kenal dan mudah diingat. Apalagi nomor pasangan calon kan sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kamis lalu ,” kata Bastaman.

Tim sukses pasangan Yena-Atep, juga membuatkan lagu untuk sang calon bupati dan wakil bupati serta para pendukungnya. Judul lagunya “Yena -Atep Dahsyat” merupakan karya dari Martha Topeng.

Yena dan Atep, menerima pandel maklumat Kapolri yang diserhkan Dandim Kab Bandung, saat deklarasi damai di Sutan Raja Soreang, baru baru ini./visi.news/ist

Ketua Umum Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Jabar ini mengaku lagunya diminta tim Yena Atep, agar sosiliasasi yang dilakukan melalui lagu, nama calon dengan nomor urut 2 ini lebih dikenal masyarakat pemilihnya secara luas.

“Alhamdulillah kami bikin kan lagu buat pendukung Yena dan Atep agar calon bernomor urut 2 ini semakin membahana dan mudah diingat masyarakat. Apalagi genre lagu yang kami buat kan ini menyentuh kaum millenial,” ujar Martha.

Judul lagu tersebut terdengar lantang saat akan berakhir di menit ke 3, yakni, “Dahsyat Teh Nia Kang Atep,” tukasnya.

Baca Juga :  Aturan Baru Shopee Liga 1: Suporter ke Stadion, Klub Kalah
Iwan Palsu (paling kiri) bernyanyi bersama Kang Dadang dan Sahrul, di hotel Grand Sunshine, Soreang belum lama ini./visi.news/ist

Lagu untuk pendukung pasangan calon nomor urut 3 berjudul “Bedas”. Lagu ciptaan Iwan Palsu ini sudah menggelegar sejak deklarasi “Bedas” di hotel Grand Sunshine Soreang belum lama ini.

” Ya kami alunkan lagu ‘Bedas’ secara live di Soreang dalam deklarasi pasangan nomor urut 2, Dadang -Sahrul,” kata Iwan Palsu Sabtu (26/9).

Lagu “Bedas” dinyanyikan kala itu, kata Iwan, karena saat deklarasi pendukung tidak boleh masuk ke area deklarasi. Alasannya, anjuran protokoler kesehatan. Sehingga banyak pendukung yang nunggu di luar hotel.

“Untung tim sukses pasangan Bedas gesit. Mereka membuat kan panggung di halaman belakang gedung. Kami bernyanyi dan merasa puas karena lagu kami ini dinyanyikan bersama-sama kang Dadang dan Sahrul usai deklarasi. Semoga dengan dinyanyikannya lagu ‘Bedas’ ini, masyarakat dan para pendukung Kang Dadang-Sahrul tahu dan cinta terhadap ‘Bedas’ untuk memilih pasangan nomor urut 3, ” tegas Iwan Palsu

Bedas yang juga berarti kuat dalam bahasa Indonesia, juga merupakan akronim dari Bersama Dadang – Sahrul. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Keterlaluan, Ini Penyebab Sopir KIA Tabrak Satu Keluarga Pengemis di Tasikmalaya

Sab Sep 26 , 2020
Silahkan bagikan– Polisi, “Mengemudi mobil sendirian dan diketahui tidak memiliki SIM.” VISI.NEWS – Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil KIA New Rio dengan nomor polisi D 1807 BM warna putih yang menenabrak satu keluarga pengemis dan menyebabkan satu tewas serta dua luka kritis. Sejauh ini penyidik belum menetapkan […]