Yana Berterima Kasih kepada Para Penjaga Kebersihan Kota Bandung

Editor Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kebersihan Kota Bandung selama ini./via bandung.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS KOTA BANDUNG – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kebersihan Kota Bandung selama ini. Pasalnya, kebersihan Kota Bandung bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, tetapi juga seluruh masyarakat.

Termasuk yang telah dilakukan oleh DCDC yang menggaet sejumlah komunitas membersihkan Kota Bandung di 10 titik selama Ramadan lalu.

“Terima kasih kemarin telah memberikan kenyamanan bagi Kota Bandung,” ujar Yana di Balai Kota Bandung, Selasa 10 Mei 2022, dilansir dari laman resmi Pemkot Bandung.

“Saya apresiasi kepada DCDC hingga seluruh komunitas yang terlibat. Ini membuktikan rasa memiliki kota dengan sama-sama menjaga kebersihan juga lingkungan,” imbuhnya.

Yana yakin, masyarakat mau diajak melakukan kegiatan demi kepentingan bersama.

“Mudah-mudahan ini bisa menularkan kepada masyarakat yang lain. Ini membuktikan respons yang luar biasa,” ujarnya.

Yana berharap, masyarakat tetap menjaga kebersihan di Kota Bandung. Karena kebersihan merupakan kunci kenyamanan dan keasrian Kota Bandung.

Di tempat yang sama, perwakilan DCDC, Erwin pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Bandung atas partisipasi dalam kegiatan bebersih di 10 titik di Kota Bandung.

“Kami juga berencana untuk memberikan apresiasi kepada para petugas kebersihan yang telah ikut berpartisipasi,” katanya. @fen

Baca Juga :  Salat Id di Lapangan KPAD, Yana Bersyukur Warga Bandung Bisa Salat Id Dekati Normal

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Legislator: Rekayasa Lalu Lintas Kunci Sukses Arus Mudik dan Balik

Rab Mei 11 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anggota Komisi V DPR RI Irwan Fecho beranggapan bahwa kunci kesuksesan arus balik lebaran 2022 itu ada pada rekayasa lalu lintas. Maka itu, menurutnya pemerintah harus menyiapkan transportasi publik untuk mengurangi penggunaan mobil pribadi saat arus mudik atau balik. Bahkan ia mengatakan, kebijakan perpanjangan libur […]