Ketua BK DPRD Kab. Bandung Kunjungi Warga Desa Sukawening Ciwidey

Editor Ketua BK DPRD Kab. Bandung H Eep Jamaludin Sukmana saat mengunjungi rumah salah seorang warga di Desa Sukawening, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Sabtu (17/7/2021). /visi.news/alfa fadillah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bandung H. Eep Jamaludin Sukmana mengisi reses masa sidang ketiga dengan menemui rumah-rumah konstituennya di Desa Sukawening, Ciwidey, Sabtu (17/7/2021).

Dalam kunjungannya itu, ia tidak hanya berdialog untuk menampung aspirasi mereka, namun juga memberikan masker serta makanan dan tak lupa mengingatkan setiap warga yang ditemuinya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Saya menerima banyak aspirasi dari masyarakat mengenai pembangunan jalan, posyandu, kantor RW dll, ” ungkap Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) ini kepada VISI.NEWS di lokasi Sabtu.

Menurutnya, dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, ia merasa beruntung bisa bertemu langsung dengan warga secara face to face.

“Selain menampung aspirasi dari mereka, saya juga bisa melihat dan merasakan langsung bagaimana kondisi keseharian masyarakat yang terdampak pandemi ini,” ujarnya seraya berharap wabah ini bisa segera berakhir.

Oleh karena itu, ia berharap semua stakeholder pemerintah yang berkaitan dengan bantuan sosial (bansos) harus ditangani secara optimal agar selain tepat sasaran juga bisa berdaya guna.

“Kita harapkan semua bantuan pemerintah itu jangan sampai ‘gugur kewajiban’ tapi harus benar-benar bermanfaat dan membuat masyarakat lebih berdaya,” tandasnya. @alfa

Baca Juga :  Suporter Madura United Berdemo Tuntut Rahmad Darmawan Mundur

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bandung Kunjungi Warga yang Pernah Isoman

Ming Jul 18 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Masa reses anggota DPRD Kabupaten Bandung di saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Sosial (PPKM) Darurat, dimanfaatkan Ketua Komisi A Erwin Gunawan untuk melihat kondisi warga yang pernah melakukan isolasi mandiri (isoman). “Insya Allah secara pribadi saya akan membantu meringankan penderitaan warga dengan memenuhi kebutuhannya,” ujar anggota dewan dari […]