Audisi Diperpanjang, Ambil Kesempatan Raih Ratusan Juta dan Daftarkan Grup Dancemu Sekarang!

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Audisi offline “Amazing Dance Indonesia” sukses digelar di 4 kota di Indonesia, dimulai dari kota Jogja pada tanggal 12 Mei, Bandung pada 18 Mei, Surabaya pada tanggal 31 Mei, dan ditutup dengan Jakarta pada 8 Juni kemarin. Ratusan dancer dari kota Jogja, Bandung, Surabaya dan Jakarta sudah berpartisipasi dalam keseruan audisi offline “Amazing Dance Indonesia”. Mulai dari genre tradisional nusantara hingga line dance yang dibawakan oleh kelompok ibu-ibu dari Jogja. Antusias yang tinggi ini membuat GTV memperpanjang periode audisi online Amazing Dance Indonesia sampai 16 Juni nanti.

Untuk kamu yang belum sempat mendaftar atau berada di kota lain, kamu masih punya kesempatan untuk daftar talent search grup dance pertama di TV Indonesia “Amazing Dance Indonesia”! Karena itu kamu perlu siapkan grup dancemu segera! Kamu bisa bentuk grup yang beranggotakan 5 sampai 10 orang boleh terdiri dari pria dan wanita minimal 15 tahun.

Siapkan dance orisinal grupmu yang berdurasi maksimal 2 menit 30 detik. Dance bisa terdiri dari genre apapun (modern, tari kreasi, kontemporer, dll), selama Video yang diupload tidak mengandung sara, pornografi, kekerasan verbal dan fisik, juga tidak menyebarkan ujaran kebencian. Kamu bisa kreasikan gerakanmu sebebas mungkin. Pastikan bukan berupa video cover, ya!

Daftarkan grup kamu melalui nomor whatsapp 0823-1827-2955 atau dengan klik link hot.rctiplus.com/competitions/detail/167

Jika link ini tidak bisa kamu klik, kamu bisa melakukan step berikut:

  1. Download dan buka aplikasi rcti+
  2. Scroll ke bawah dan cari banner audisi “AMAZING DANCE INDONESIA”
  3. Baca syarat dan ketentuan dengan seksama
  4. Lalu klik tombol join dan upload video dance orisinal grup kamu
Baca Juga :  Sangkuriang Nyaleg (78) 

Dengan format:

ADIGTV2024 _NAMA GRUP_KOTA DOMISILI_EMAIL AKTIF

  1. Isi biodata grup pada link : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScg3HA3FGamT3Fl1l9dRiRpKOjG5SDUOLxEsHqdB9HJ5g8dQA/viewform

Untuk grup yang nantinya lolos akan langsung dimentori oleh expert choreographer Indonesia kak Arinto, Miss gigi, dan kak Reza Muhammad. Hadiahnya tentu gak main-main, Akan ada hadiah total ratusan juta untuk 5 grup terbaik!

Pastikan kamu gak ketinggalan, karena ini adalah kesempatan terakhir bawa grup dancemu jadi pemenang “AMAZING DANCE INDONESIA” dan raih hadiah ratusan juta! info lengkap seputar audisi bisa kamu simak dengan follow sosial media GTV di @officialgtvid dan terus tonton GTV lewat kanal digital di kotamu.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Kamu juga bisa saksikan GTV kapanpun dan di manapun lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga social media @officialgtvid untuk update seputar audisi Amazing Dance Indonesia.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dewan Pertimbangan Presiden Tidak Dilibatkan dalam Kebijakan Izin Tambang untuk Ormas Berbasis Keagamaan

Rab Jun 12 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres), Luthfi Ali Yahya, menegaskan bahwa ia tidak peduli dengan kebijakan baru pemerintah yang memberikan izin tambang kepada organisasi kemasyarakatan (ormas) berbasis keagamaan. “Ga tau lah, masa bodo, [bukan] urusan wantimpres lain lagi,” ujarnya kepada wartawan di kompleks Istana Kepresidenan hari ini. […]