Bupati Dadang Supriatna Minta Didoakan Anak Yatim agar Diberi Kekuatan, Kesehatan, Amanah dan Istiqomah

Editor Bupati Bandung M Dadang Supriatna pada kegiatan pemberian santunan untuk anak yatim dan dhuafa di Graha Iman, Minggu (2/5/2021) sore. /visi.news/alfa fadillah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bupati Bandung M Dadang Supriatna minta doa dari anak-anak yatim dan dhuafa agar diberi kekuatan, kesehatan, amanah dan istiqomah dalam menjalankan tugas pemerintahan di Kabupaten Bandung.

“Saya mohon doa, agar diberi kesehatan dan kekuatan, serta tetap amanah dan istiqomah dalam menjalankan Pemerintahan Kabupaten Bandung,” ujarnya dalam sambutan singkat pada acara Berbagai Kebahagiaan di Malam Lailatul Qadar “Buka Puasa Bersama dan Santunan 400 Anak Hebat Ash-Shofia” yang dikoordinir oleh Yayasan As Sofia di Graha Iman, Ciparay, Minggu (2/5/2021).

Berbagai Kebahagiaan di Malam Lailatul Qadar “Buka Puasa Bersama dan Santunan 400 Anak Hebat Ash-Shofia” yang dikoordinir oleh Yayasan As Sofia di Graha Iman, Ciparay, Minggu (2/5/2021). /visi.news/alfa fadillah

Dalam acara yang digelar Yayasan Ash-Shofia itu Bupati Dadang juga berdoa agar anak-anak yang menerima santunan sore ini menjadi anak yang soleh dan solehah, serta bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang baik di masa yang akan datang. “Kalian enggak usah khawatir, akan banyak yang memperhatikan, makanya saya juga langsung hadir dalam kegiatan ini. Semoga kebaikan dari panitia dan semuanya menjadi amal ibadah bagi kita semua,”ujarnya.

Ketua Yayasan Ash-Shofia Imam Syafi’i. /visi.news/dok

Selaku Bupati Bandung, Dadang mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendorong diperbaiki dan dilengkapinya sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Ketua Yayasan Ash-Shofia, Imam Syafi’i mengungkapkan bahwa targetnya kegiatan ini untuk anak yatim sebanyak 400 orang dan dhuafa 100 orang. “Tapi karena kondisi pandemi Covid-19, jadi kegiatannya dibatasi, hanya untuk 400 orang anak saja,” ujar Imam.

Dijelaskan oleh Imam, dalam kegiatan tersebut, yang hadir sebanyak 200 orang anak yang menerima langsung santunan sedangkan sisanya sebanyak 200 anak akan diantarkan oleh panitia ke rumahnya masing-masing. “Untuk jompo juga kita lakukan dan akan diantar ke rumahnya masing-masing,” katanya.

Baca Juga :  Diusung Jadi Calon Bupati Bandung, Pasangan Gun Gun Belum Jelas

Lebih lanjut dikatakan Imam, kegiatan ini merupakan agenda tahunan, selain kegiatan bedah rumah. “Sedangka yang khusus mendapat santunan rutin dari kita sebanyak 100 orang anak yatim,” pungkas Imam.@maf

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kebocoran Pipa Perumda Air Minum Rugikan Warga

Ming Mei 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Akibat kebocoran pipa saluran air minum Perumda Tirta Raharja, warga sekitar lokasi harus mengalami kebanjiran karena derasnya air yang dikeluarkan. Kejadian kebocoran ini terjadi pukul 07.30 WIB. Selain mengalami kerugian kebanjiran, warga Soreang pelanggan harus mengalami kesulitan air minum sementara waktu, dikarenakan pipa PDAM di Jalan Baru […]