Dadang Supriatna Ditetapkan Sebagai Tokoh Literasi Digital 2022

Editor Bupati Bandung HM Dadang Supriatna. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna raih penghargaan Tokoh Literasi Digital Daerah Tahun 2022 dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan saat digelar kegiatan Festival Literasi Digital Jawa Barat (Viral Jabar) 2022, Sabtu (8/10/2022) di Gedung Sate Bandung.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jabar sekaligus pra-event West Java Festival yang bakal berlangsung pada tahun 2023.

Dadang Supriatna, sosok pemimpin daerah yang ditetapkan menjadi Tokoh Literasi Digital Daerah Tahun 2022, dipandang telah menunjukan kreativitas dan komitmennya melalui berbagai kebijakannya terkait penerapan sistem pemerintahan berbasis digital serta memberikan literasi digital bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Dadang mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan hasil kerja keras para pegiat literasi digital di wilayah Kabupaten Bandung.

“Sejak saya dilantik menjadi Bupati Bandung, berupaya memperkuat komitmennya dalam mendukung program transparansi birokrasi melalui transformasi digital (Bandung Go Digital). Hal ini sejalan dengan implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) serta memberikan peran yang lebih besar bagi masyarakat melalui sistem pentahelix untuk bersama-sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Bandung go digital di berbagai sektor pembangunan,” jelas Bupati Bandung.

Harapannya penghargaan ini menyemangati untuk meningkatkan pemanfaatan solusi digital di setiap perangkat daerah dan masyarakat. Terutama mendukung peningkatan daya saing perekonomian, menuju Kabupaten Bandung yang bangkit, edukatif, dinamis, agamis dan sejahtera, “Selain itu saya juga akan terus mendorong adanya inovasi-inovasi berbasis digital, guna meningkatkan kinerja dan layanan kepada masyarakat,” tegas Dadang Supriatna.@mpa/opini

Baca Juga :  Diresmikan Bupati, Kehadiran Situ Bugel Langsung Dirasakan Masyarakat, Genangan Air dari 24 Jam Menjadi 1 Jam Saja

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggaran BPMU Jangan Sampai Dipotong, Reynaldi : Kasihan Pihak Sekolah Swasta

Ming Okt 9 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Reynaldi menyoroti soal rencana pengurangan anggaran hibah Bantuan Pendidikan Menengah Universal (BPMU) bagi siswa sekolah oleh Pemprov Jabar. Hal tersebut bisa menjadi preseden buruk bagi dunia pendidikan mengingat bantuan sangat dibutuhkan dalam memenuhi biaya operasional Pengurangan bantuan BPMU dari asalnya […]