Golkar Jawa Barat Gelar Syukuran Peringatan HUT Ke-56

Editor DPD Partai Golkar Jawa Barat ikuti gelar syukuran HUT ke-56 secara virtual zoom di Gedung Sekretariat DPD Golkar Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Rabu (21/10/2020)./visi.news/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 di tengah pandemi Covid-19.

Golkar lahir pada 20 Oktober 1964 dan kini telah berusia 56 tahun. HUT ke-56 Partai Golkar pada 20 Oktober 2020 bertema “Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit”.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara-acara Golkar sebelumnya dalam merayakan HUT ke-56.

“Kegiatan yang lalu kita telah memulai rangkaian perayaan HUT ke-56 Golkar dengan memberikan bantuan sosial kepada korban musibah banjir dan longsor di Kabupaten Garut danTasikmalaya,” kata Ade dalam rilis yang diterima wartawan VISI.NEWS –, Rabu (21/10/2020) malam

Dikatakan Ade lebih lanjut, selain itu ada pula kegiatan tausiah kebangsaan, menggelar senam bersama, dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

“Dan malam Kamis ini kita merayakan HUT Golkar dalam acara yang sederhana tapi penuh makna, yaitu pemotongan tumpeng bersama secara serentak sekitar 15.000 kantor DPD seluruh Indonesia,” imbuh Ade Barkah seraya menambahkan bahwa acara puncak perayaan rencananya akan digelar pada 25 Oktober 2020 mendatang.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Dewan Penasihat Partai Golkar Jawa Brat, Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dan sejumlah pengurus DPD Golkar Jawa Barat.

Hadir pula para ketua organisasi sayap Partai Golkar Jawa Barat, yaitu Soksi, AMPG, KPPG, MDI, Al Hidayah. MKGR, dan Kosgoro, @bud

Baca Juga :  Terjadi Banjir Bandang, Perumda Tirta Raharja Minta Warga Antisipasi Stok Air

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna Langsung Terjunkan Backhoe Keruk Sungai Cikeruh

Kam Okt 22 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Calon Bupati Bandung nomor urut 3 H.M. Dadang Supriatna (Bedas) langsung menerjunkan satu unit backhoe untuk normalisasi Sungai Cikeruh yang melintas di Kampung Bojongjati, Bojongpulus, Desa Bojongloa, Rancaekekwetan, dan Rancaekekkulon, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Hal itu dilakukan Dadang atas aspirasi warga Rancaekek, khususnya Bojongjati, Desa […]