Hadapi Pilkada, Ade Tak Ingin Kader Golkar “Hare-hare”

Editor Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah Surahman sedang memberikan sambutan dalam rangkaian acara HUT ke-56 Golkar./visi.news/budimantara
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah Surahman menargetkan 5 kabupaten/kota memenangi Pilkada Serentak 2020. Untuk itu, Ade meminta kadernya untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2020.

Target itu disampaikan Ade Barkah dalam pidato sambutannya pada peringatan HUT ke-56 Partai Golkar yang diselenggarakan secara virtual dari Gedung Sekretariat DPD Partai Golkar Jawa Barat di Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Selasa (20/10/2020)

“Saya sekali lagi ingin bertanya apakah saudara-saudara siap memenangkan Pilkada 2020?” tanya Ade barkah .
“Siap,” jawab kader Golkar yang hadir, seperti dikutip dalam rilis berita yang diterima wartawan VISI.NEWS, Rabu (21/10/2020).

Lebih lanjut Ade Barkah meminta kader Partai Golkar jangan ada yang diam atau ‘hare-hare’ dalam proses pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 nanti tersebut.

Ade juga mengapresiasi kadernya yang terus bergerak memberikan dukungan kepada calon bupati yang diusung, meskipun kader tersebut berada di luar daerah yang menyelenggarakan pilkada.
 
“Saya melihat banyak baliho di Garut, kader mendukung Pilkada Tasikmalaya, di KBB kampanye untuk calon bupati di Cianjur. Demikian pula di daerah lainnya seperti untuk Pilkada Pangandaran. Semua bergerak untuk Partai Golkar karena Golkar adalah partai tertua dan paling berpengalaman di Indonesia. Dan partai yang pro-pembangunan untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa,” ujar Ade Barkah.
 
Ade Barkah sendiri mengatakan bahwa dia pun terus berkampanye di daerahnya di Kabupaten Cianjur untuk calon bupati yang diusung Partai Golkar, Herman Suherman dan TB Mulyana. Ia juga mengatakan, akan melakukan kampanye pula di daerah yang menyelenggarakan pilkada serentak, untuk calon bupati yang diusung Partai Golkar.

Baca Juga :  Bupati Subang Minta BUMD Jangan Dijadikan Bancakan, Pepep : Peringatan Keras..

“Nanti saya juga akan kampanye di Tasikmalaya, Pangandaran, dan daerah lainnya,” ujarnya Ade.
 
Ade pun mengajak kader Partai Golkar untuk tetap solid, khususnya dalam melaksanakan Pilkada, Pilgub, dan Pilpres.

“Calon yang diusung Partai Golkar itu adalah hasil perjuangan kita semua,” ujar Ade Barkah.
 
Wakil Ketua DPRD Jabar itu juga mengatakan, sebagai penanggung jawab Partai Golkar di Jawa Barat ia meminta para kadernya untuk berada di barisan terdepan dalam memperjuangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung dan tidak tergiur oleh ajakan untuk mengubah haluan. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polresta Bandung Ungkap Dua Pelaku Curas Di Baleendah

Rab Okt 21 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Polresta Bandung berhasil menangkap dua tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di SPBU Jln. Terusan Bojongsoang Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kejadian yang terekam CCTV di SPBU tersebut sempat viral dimedia sosial, dimana kedua tersangka AS dan IB melakukan aksinya dengan mengisi bahan bakar […]