Haus! Gandeng OATSIDE Kolaborasi Hadirkan Menu Baru

Silahkan bagikan
  • Oat Coffee Caramel Macchiato, disajikan sebagai minuman yang inklusif, termasuk konsumen dengan lactose intolerance.

VISI.NEWS | JAKARTA – Siapa yang tak suka kopi susu? Minuman kekinian ini telah menjadi salah satu minuman paling populer di antara generasi muda saat ini. Begitu populernya, bahkan jajak pendapat yang dilakukan Kompas di kawasan Jabodetabek pada tahun 2019 silam, mencatat 66 persen responden mengaku sebagai penyuka jenis kopi tersebut, dengan generasi milenial sebagai mayoritas penikmatnya. Hal ini tidaklah mengherankan, karena cita rasa kopi susu yang mudah diterima oleh siapa saja, bahkan generasi milenial yang kebanyakan merupakan peminum kopi pemula. Rasa kopi yang tidak terlalu pekat, dipadukan dengan susu yang creamy, dan rasa manis yang membekas di lidah.

Mengusung semangat “semua orang berhak minum enak”, brand F&B Indonesia, Haus!, resmi menggandeng produsen susu nabati terkemuka di Indonesia, OATSIDE, untuk meramu minuman terbaru. Dalam kolaborasi perdananya, Haus! dan OATSIDE meluncurkan Oat Coffee Caramel Macchiato, sebuah minuman yang disebut “nikmOAT banget”. Sebagai persembahan terbaru, minuman ini didedikasikan sebagai minuman kekinian yang sesuai dengan gaya hidup generasi muda masa kini, dan dapat dikonsumsi oleh siapa saja termasuk konsumen dengan lactose intolerance, dengan harga yang terjangkau.

“Haus percaya bahwa semua orang berhak untuk minum enak, termasuk minum kopi susu sebagai salah satu minuman kekinian terpopuler dengan bahan baku premium. Untuk itulah, kami berkolaborasi dengan OATSIDE, untuk menghadirkan alternatif minuman kopi susu nikmat dengan harga terjangkau bagi warga Haus,” ujar Co-founder dan CEO Haus!, Gufron Syarif.

Sebagai sebuah menu istimewa, Oat Coffee Caramel Macchiato menjadi minuman kekinian yang menawarkan keunggulan berbeda. Dengan espresso sebagai dasar utama, dicampur dengan susu nabati dari OATSIDE, campuran kopi susu ini jadi lebih istimewa dengan dibubuhi topping whipped cream dan caramel sauce yang disiramkan di atasnya. Mengusung tagline nikmoat banget, perpaduan ini menjadi unik karena tidak seperti kopi susu kebanyakan, namun ada sensasi creamy yang manis lembut sejak saat pertama kali dicoba.

Baca Juga :  Angkatan Muda Ka'bah Jabar Apresiasi atas Terpilihnya Gus Yahya Sebagai Ketum PBNU

Minuman ini menjadi menu terbaru yang didedikasikan kepada generasi muda khususnya milenial dan Gen Z yang telah menjadikan ngopi sebagai sebuah gaya hidup. Mengutip survei yang dilakukan oleh Jakpat, terdapat 66 persen Gen Z mengaku ngopi setiap hari dan 55 persen milenial yang turut minum kopi sesekali. Bukan fakta yang mengherankan, karena banyak yang merasa bahwa minum kopi bisa memicu kreativitas. Beberapa penelitian pun menunjukkan bahwa kafein dapat meningkatkan fungsi kognitif dan mempengaruhi proses berpikir lateral. Kafein juga diketahui dapat meningkatkan neurotransmitter seperti dopamine dan norepinephrine. Kedua neurotransmitter ini berperan dalam meningkatkan mood, semangat, dan motivasi yang merupakan pemicu dalam proses kreatif.

“Tidak ada yang lebih membanggakan ketika mengetahui bahwa menu kolaborasi ini dapat dinikmati oleh lebih banyak orang. Hal inilah yang kami apresiasi dari Haus!, di mana menu istimewa ini dapat tersaji dengan harga terjangkau dengan tetap mengutamakan kualitas terbaik,” tutur Andreas Christiadi selaku Head of Marketing OATSIDE Indonesia.

Oat Coffee Caramel Macchiato sudah dapat dibeli dengan harga mulai Rp25.000 di seluruh store Haus!.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

NVIDIA Rilis Versi Update ChatRTX

Sel Mei 7 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Aplikasi chatbot yang ditenagai oleh model kecerdasan artifisial (AI) berukuran besar berbasis bahasa telah mentransformasi dunia komputasi saat ini, dan NVIDIA ChatRTX, yang tersedia di PC bersistem operasi Windows dan workstation yang menggunakan GPU NVIDIA RTX, dapat membantu pengguna berinteraksi dengan data lokal yang tersimpan […]