Jatman Syu’biyyah Kabupaten Bandung Gelar Rakor dan Deklarasi

Calon Wakil Bupati Bandung Usman Sayogi (tengah) memberikan salam komando kepada Eef Nurrudin, Mudir Jatman Jawa Barat dan Herdiana, Mudir Jatman Kabupaten Bandung di Hotel Soreang, Selasa ( 15/9)./visi.news/apih igun.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Rapat Koordinasi Jatman Syu’biyyah Kabupaten Bandung dilaksanakan di Hotel Soreang, Selasa (15/8). Acara yang berlangsung sukses itu dihadiri oleh 28 pengurus se-Kabupaten Bandung.

Buya Herdiana CA, SAg selaku Mudir Jatman Kabupaten Bandung mengatakan dari jumlah kepengurusan Jatman di Kabupaten Bandung hanya 3 kepengurusan yang tidak hadir. Namun demikian, ketiga kepengurusan tersebut menyampaikan ucapan selamat dan menyatakan ikut mendukung kepada pasangan “NU Pasti Sabilulungan” dalam menentukan sikap politik jelang Pilkada 2020 tersebut.

“Kami sampaikan dalam rapat koordinasi ini seluruhnya menyatakan bahwa para kiai, ulama, dan santri turut mensukseskan kegiatan Rakor. Selain itu mereka juga menyatakan bahwa arah dukungan di pilkada mengikuti apa yang dilakukan oleh Jatman Kabupaten Bandung. Jadi, kalau kami menyatakan dukungannya kepada Pasangan NU Pasti Sabilulungan, maka kepengurusan di tingkat kecamatan juga sama, mendukung sepenuhnya kepada NU Pasi Sabilukungan,” terang Herdiana, Mudir Jatman Kabupaten Bandung.

Dikatakan Herdiana, 28 ulama tersebut merupakan, ulama tasawuf. Bahkan DR. KH Eef Nurdin Mudir Jatman provinsi turut hadir di acara itu.

Selain itu dihadiri juga di antaranya oleh, Lazna Mahasiswa Thoriqoh dari ITB dan UPI Bandung, Srikandi Jatman UIN Kab Bandung, dan unsur grassroot.

“Kami turut bangga karena KH Abdul Rahman dari Pasirjambu, KH Nanang MPDi dari Rancaekek serta lembaga lainnya turut hadir di kesempatan Rakor dan Deklarasi ini. Mudah-mudahan dukungan dari hati yang dalam ini adalah untuk memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan,” katanya.

Sementara Mudir Jatman Provinsi Jabar, DR KH Eef Nurruddin MPDi mengatakan siap memberikan yang terbaik bagi Mudir Jatman Kabupaten Bandung.

“Para kiai dan ulama ini siap mensukseskan Rakor Jatman Syu’biyyah Kabupaten Bandung. Bahkan sekaligus mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan NU Pasti Sabilulungan,” akunya.

Soal dukungan terhadap calon pemimpin wanita, Mudir Jatman Kabupaten Kabupaten Bandung tidak mempermasalahkannya. Yang terpenting dukungan politik soal duniawi bukan ukhrawi. @pih
[

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Operasi Yustisi Bertujuan Memutus Mata Rantai Covid-19

Sel Sep 15 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS — Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kab. Bandung, H. Kawaludin, mengatakan, operasi yustisi penerapan disiplin protokol kesehatan merupakan suatu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). Dia tidak memungkiri kalau masih banyak warga yang lalai memakai Alat Perlindungan Diri (APD) karena merasa sehat. […]