Kali Ini Irfan Hakim Membuat Netizen Melow Kembali Dengan Sapi Kurbannya

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Pada hari kedua Idul Adha tahun ini, Irfan Hakim telah menyembelih 6 ekor hewan kurban. Empat di antaranya adalah sapi dengan bobot masing-masing sekitar 1 ton. Irfan Hakim mengurbankan sapi-sapi tersebut atas nama dirinya pribadi, keluarga, dan para pegawainya. Sapi-sapi yang dikurbankan didatangkan dari Madura dan Bali, dengan beberapa di antaranya bernama Condrosimo, Janoko, Bomber, dan Niki. Sebagai bentuk rasa cinta dan penghargaan kepada hewan-hewan tersebut, Irfan Hakim memiliki kebiasaan unik yaitu mengajak ngobrol sapi-sapi kurbannya.

Irfan Hakim adalah seorang presenter, aktor, dan komedian asal Indonesia. Dia dikenal luas karena kemampuannya dalam menghibur dan memandu berbagai acara televisi. Selain itu, Irfan juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan sering terlibat dalam kegiatan amal, termasuk penyembelihan hewan kurban yang menjadi tradisi tahunannya.

Baru-baru ini, Irfan Hakim terlibat dalam kegiatan Idul Adha dengan menyembelih 6 ekor hewan kurban. Dia juga dikenal memiliki kebiasaan unik yaitu mengajak ngobrol sapi-sapi kurbannya sebelum disembelih sebagai bentuk rasa cinta dan penghargaan kepada hewani hewan kurbannya.

Irfan Hakim memilih sapi dengan ukuran besar untuk qurban karena ia ingin memastikan kualitas terbaik dari hewan kurban yang ditawarkan. Selain itu, sapi-sapi jumbo yang dikurbankan setiap tahunnya selalu mencuri perhatian dan menjadi simbol dari kerelaan Irfan terhadap hewan-hewan kurbannya yang sudah dirawat selama berbulan-bulan.

Proses penyembelihan sapi kurban milik Irfan Hakim dilakukan dengan penuh rasa cinta dan penghargaan. Irfan memiliki kebiasaan unik mengajak ngobrol sapi-sapinya sebelum disembelih, yang menunjukkan beratnya rasa korban yang harus ia lakukan terhadap hewan-hewan yang disayang. Setiap sapi kurban diurus oleh cow keeper yang berbeda menjelang hari penyembelihan, dan sapi-sapi tersebut diberi nama unik seperti Condrosimo, Janoko, Nicki, dan Bomber.

Baca Juga :  Gerakan Mendorong Ekonomi Syariah Berdampingan dengan Teknologi

Tidak ada kejadian unik yang dilaporkan selama proses penyembelihan, namun kebiasaan Irfan Hakim mengajak ngobrol sapi-sapinya merupakan momen yang cukup unik dan menyentuh.

@shintadewip

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penyembelihan Hewan Kurban di Kota Bandung Capai 13.701 Ekor

Sel Jun 18 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung Gin Gin Ginanjar memprediksi jumlah hewan kurban yang disembelih saat Iduladha di Kota Bandung mengalami peningkatan. Hewan kurban yang akan disembelih pada tahun 2024 sebanyak 13.701 ekor terdiri dari sapi 7.455 ekor dan domba atau kambing […]