KIPRAH: Desy Ratnasari Tegaskan Sudah Tak Lagi Silaturahmi dengan Irwan Mussry

Editor Desy Ratnasari./indobu.net/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pernah bertahun-tahun menjalin hubungan dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari masih saja dapat pertanyaan soal pria yang kini sudah jadi suami Maia Estianty itu. Desy Ratnasari pun santai menanggapi hal itu.

Putri Desy Ratnasari, Nasywa, sampai saat ini masih berkomunikasi meski hanya lewat media sosial dengan Irwan Mussry. Tapi, bagaimana dengan Desy Ratnasari?

“Itu masa lalu, sudah 9 tahun lalu ya yang jelas tidak sama sekali silaturahim tidak. Apalagi setelah beliau punya kehidupan pribadi sendiri tentunya juga saya sama sekali tidak (berkomunikasi atau bertemu),” jawab tegas Desy Ratnasari saat mengisi Pagi Pagi Ambyar di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, dilansir indobu.net.

Untuk hubungan Nasywa dan Irwan Mussry, Desy Ratnasari mempercayai anaknya yang sudah akan menginjak usia 19 tahun itu mengerti. Desy Ratnasari meyakini sang anak mengerti bagaimana cara menjaga komunikasi dan bersilaturahmi.

Termasuk juga soal sapaan Nasywa ke Irwan Mussry yang dari dulu menyapa dengan panggilan Daddy.

“Dari dulu karena dari kecil panggilnya (Daddy) dulu. Kalau sekarang setelah kami punya jalur berbeda, saya serahkan semua ke Nasywa karena dia sudah mulai dewasa, mengerti kehidupan orang tuanya, mengerti kehidupan beliaunya. Dia sudah pahamlah,” jelas Desy Ratnasari.

Sedangkan Nasywa mengaku hubungannya dengan Irwan Mussry saat ini tidak ada yang istimewa. Nasywa mengenal Irwan Mussry sejak dulu ketika sang bunda punya hubungan.

“Nasywa biasa aja sih sebenarnya. Karena dulu sama Bunda, dulu udah sama-sama grow up, sudah kenal, ya sudah gitu-gitu saja,” tutur Nasywa.

Bahkan untuk bertemu, Nasywa mengaku sudah tidak pernah bertemu Irwan Mussry. Terakhir kali dia bertemu dengan Irwan Mussry ketika sang pengusaha itu masih punya hubungan dengan ibundanya, Desy Ratnasari.

Baca Juga :  Pangeran Philip, Suami Ratu Elizabeth II Tutup Usia

“Waktu masih sama Bunda aja sih terakhir ketemu,” tegas Nasywa. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketika Imam Hasan al-Bashri Ditanya, Apa Kau Seorang Mukmin?

Rab Jun 16 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dalam kitab al-Bashâ’ir wa al-Dzakhâ’ir, Imam Abu Hayyan al-Tauhidi mencatat sebuah kisah tentang Imam Hasan al-Bashri yang dipertanyakan keimanannya oleh seseorang. Berikut kisahnya: سأل رجل الحسنَ البصري: أمؤمن أنت؟ فقال: إن كنت تريد قول الله عزّ وجلّ: آمَنَّا بِاللهِ وَمَا أُنزِلَ إِليْنَا (البقرة: ١٣٦)، فنعم، به نتناكح […]