Lawan Persis Solo, Persib Kembali Pakai Jersey Utama

Editor PERSIB bersama Intersport menggelar intimate night atau malam keakraban bertema @PERSIB.co.id/Dok Intersport
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOLO – Persib akan kembali mengenakan jersey utama biru-biru-biru pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2023/2024 kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa (8/8/2023), pukul 19.00 WIB.

Kepastian itu berdasarkan hasil Match Coordination Meeting (MCM) pada Senin 7 Agustus 2023. Pada laga besok, sebagai tim tamu, penjaga gawang Persib akan mengenakan jersey berwarna kuning-kuning-kuning.

Sedangkan wasit M. Erfan Efendi dari Surabaya akan memimpin pertandingan malam nanti. Berdasarkan data dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Erfan akan dibantu dua asisten wasit yaitu M. Akbar Jamaluddin (asisten wasit 1) dan Fuad Qohar (asisten wasit 2).

Kick-off pertandingan antara Persib dan Persis akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB dan bakal disiarkan langsung di Indosiar.

@nia/persib.co.id

Baca Juga :  Sodik Mudjahid Dorong Pembentukan Pansus Penyelesaian Guru Honorer

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Godrej bersama IDI Mengajak 250 Rumah Sakit Se-indonesia Menjaga Higienitas Kulit

Sel Agu 8 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Godrej Consumer Products Indonesia, sebagai produsen dari Mitu Baby, mempunyai tujuan yang sama dengan Ikatan Dokter Indonesia untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan mendukung penyelenggaraan Hospital Program yang mengundang 250 rumah sakit dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Acara ini diadakan untuk memberikan edukasi […]