Mendukung Bupati Terpilih, Merupakan Harga Mati

Editor H Irman Wargadinata (kedua dari kiri) berfoto bersama Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna (kedua dari kanan) dalam sebuah acara di Margahayu, baru- baru ini./visi.news/apih igun
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Setelah anggota DPR RI fraksi PAN dan DPRD kabupaten Bandung fraksi yang sama memberikan dukungannya kepada bupati dan wakil bupati terpilih, kini giliran elit pengurus Partai Amanat Nasional yang juga mendukung. H Irman Wargadinata, mantan ketua DPD PAN Kabupaten Bandung periode 2016-2021 ini menegaskan, mendukung bupati dan wakil bupati terpilih merupakan harga mati.

“DPD PAN Kabupaten Bandung kini sedang demisioner, tidak ada ketua partainya. Namun saya sebagai mantan ketua DPD PAN tentu memberikan sikap dengan mendukung bupati dan wakil bupati terpilih, yakni bapak H Dadang Supriatna dan bapak H Sahrul Gunawan. Pasangan BEDAS ini kan pemenang dalam kontestasi Pilkada 2020, dan memiliki banyak kursi di parlemen. Makanya saya all out, memberikan mendukung kepada pasangan Bedas ini,”, terang Irman di Cileunyi kepada wartawan Sabtu (13/2/2021).

Dia mengakui dukungannyanitu diberikan lantaran DPP PAN dan fraksi PAN di DPRD kabupaten Bansung telah menyatakan sikap memberikan dukungannya.

“Jadi kami juga sama memberikan dukungan itu harga mati,” tegas Irman.

Sebelumnya santer diberitakan bahwa, Partai Amanat Nasional menyatakan kesiapannya berkoalisi serta memberikan dukungan terhadap program Bupati Bandung terpilih, H.M. Dadang Supriatana, dalam pemerintahannya di Kabupaten Bandung usai dilantik nanti.

“Dukungan tersebut kan sudah disampaikan Ketua DPP PAN, H. Ahmad Najib Qudratulloh, yang menginstruksikan kepada semua pengurus fraksi untuk mendukung dan mendampingi setiap program Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang Supriatna,”tukasnya.

Instruksi tersebut lanjut Irman, diterima juga oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung, H. Eep Jamaludin. Eep menyatakan kesiapan PAN untuk berkoalisi dengan fraksi-fraksi lain pendukung Bedas waktu Pilkada lalu.

Hal itu dibenarkan Eef Jamaludin kepada wartawan di Soreang. Dia mengatakan PAN siap mendampingi dan mendukung Kang DS.

Baca Juga :  Sesosok Mayat Wanita Muda Mengambang di Kolam

“Kami siap memberikan dukungan untuk menuju perubahan tata kelola pemerintahan yang berorientasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung yang dipimpin bapak bupati Bandung HM Dadang Supriatna,” pungkas Eef. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bebras Biro UIN Bandung Gelar Seminar Computational Thinking untuk Madrasah Hebat Bermartabat

Ming Feb 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bebras Biro UIN Bandung mengadakan seminar bertajuk “Madrasah Hebat Bermartabat melalui Computational Thinking” yang dilaksanakan via aplikasi Zoom dan live Youtube, Sabtu (13/2/2021). Kegiatan seminar yang diinisiasi dan kolaborasi antara dosen-dosen relawan CT dari Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Sunan Gunung […]