Pererat Silaturahmi, PBFI Bagikan Uang Kadeudeuh Sambil Bukber

Editor :
Pengrus dan atlet PBFI kabupaten Bandung berfoto bersama usai Bukber di Kedai Sripohaci, Kota Bandung, Sabtu (8/5)

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) kabupaten Bandung membagikan uang kadeudeuh kepada 10 atlet binaraga andalan Kabupaten Bandung, sambil buka puasa bersama (bukber). Ke sepuluh atlet tersebut merupakan atlet binaan PBFI kabupaten Bandung yang siap membawa nama baik Kabupaten Bandung pada gelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) tahun 2022.
Ketua PBFI Kab. Bandung H.Berry mengatakan, meski tidak seberapa uang yang diberikannya itu, namun merupakan bagian dari perhatian pengurus kepada atletnya.

“Kami memberikan uang kadeudeuh itu berdasarkan hasil rapat kepengurusan PBFI. Apalagi menjelang hari raya idul fitri yang hanya tinggal 4 hari ke depan, sudah pasti sangat dinantikan para atlet. Semoga saja uang kadeudeuh ini bermanfaat bagi mereka,” kata H. Berry di Kedai Sripohaci kota Bandung, Sabtu (8/5) malam.

Di menjelaskan dalam acara bukber itu pihaknya juga menyampaikan sejumlah informasi yang diterima dri induk organisasi KONI. Salah satunya tekait pelaksanaan babak kualikasi (BK) Porda.

” Untuk BK Porda ini kita akan menurunkan 10 atlet. Mukai dari atlet kels 55 Kg sampai dengan kels 90 kg. Merek diharapkan masuk 3 besar dalam BK Porda yang akan dilaksanakan akhir tahun ini. Karena hanya yang masuk 3 besar di BK Porda, maka akan dapat tiket untuk bertanding di Porda nanti,” tambah Berry.

Sementara itu pelatih Binaraga Yuyun Livera mengaku para atlet PBFI sudah all out untuk meraih tiket di BK Porda.
“Insya Alloh atlet kami sudah siap untuk membuktikan yang terbaik di BK Porda nanti. Sehingga dengan target yang telah disampaikan pak Ketua, diyakini akan tercapai. Kita doakan saja agar atlet kami pada sehat semuanya. Agar mampu menunjukkan yang terbik untuk kabupaten Bandung,”kata Yuyun.

Baca Juga :  Arus Balik Libur Panjang, Tol Cipali Padat Merayap

Andri Serat menegaskan siap melaksanakan arahan dari ketua dan pelatih PBFI.
“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas perhatian pengurus PBFI kabupaten Bandung yang memberikan uang kadeudeuh. Sehingga kami sangat termotivasi untuk membuktikan di Porda nanti,”katanya.

Dia mengatakan akan terus berlatih agar bisa menjadi yang terbaik dan siap melaksanakan apa yang ditargetkn oleh pengurus PBFI kabupaten Bandung.

Inilah 10 atlet /kelasnya yang dipertandingkan dan mendapatkan uang kadeudeuh, masing-masing Rp500.000 dari PBFI Kab. Bandung.
1. Wahyu I. kelas 55 Kg
2. Andri kelas 60 Kg
3. Tata Carwita kelas 65 Kg
4. Roni J.Setiawan kelas 70Kg
5. Suprianto kelas 70 Kg
6. Rusyana kelas 75 Kg
7. Agus Sugiri kelas 75 Kg
8. Arie Bladekels 80 Kg
9. Ali Karna kels 85 Kg
10. Ivan F6 kelas 95 Kg.

@pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Personil Polsek Rancaekek Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Dangdeur Rancaekek

Ming Mei 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Di hari ke 4 tugas pengamanan Pos Pam Ketupat Lodaya 2021 Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021/1442 H dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Personil Pos Pam Dangdeur melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan Himbauan kepada masyarakat yang sedang berbelanja disekitar Pasar Dangdeur. […]