SPOTV akan Menayangkan Kejuaraan Bulutangkis Yonex All England Open Badminton Championships 2023

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – SPOTV akan menayangkan secara langsung seluruh pertandingan Kejuaraan Bulutangkis Yonex All England Open 2023 pada tanggal 14 – 19 Maret, langsung dari Birmingham, Inggris.

Pelanggan aplikasi mobile streaming SPOTV, SPOTV NOW, kembali dapat menikmati akses ke seluruh pertandingan dari babak 32 besar hingga final, di keempat lapangan di Utilita Arena. SPOTV NOW tersedia di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina dan Singapura.

Para penonton dapat menyaksikan para unggulan di nomor tunggal putra, Viktor Axelsen, Jonathan Christie, Anthony Ginting dan Loh Kean Yew; sementara partai pembuka pada nomor ganda putra akan menghadirkan beberapa pertandingan panas seperti pasangan Indonesia Fajar Alfian & Muhammad Rian Adrianto yang akan berhadapan dengan pasangan Korea, Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae, yang merupakan semifinalis di dua turnamen pertama tahun ini.

Bersiaplah untuk mendukung perwakilan dari Asia yang di lapangan, dengan beberapa pemain ternama: Ratchanok Intanon dari Thailand, Tai Tzu Ying dari Chinese Taipei, serta pasangan ganda Indonesia lainnya – Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhani dan Hendra Setiawan & Mohamed Ahsan, yang siap bertarung di arena.

Semua pertandingan dan pertandingan lainnya akan tersedia secara langsung untuk pelanggan premium SPOTV NOW, sementara pelanggan reguler dapat menyaksikannya kapanpun dan dimanapun secara gratis. Pertandingan di Lapangan Utama 1 dan 2 juga akan tersedia di saluran linear SPOTV, yaitu SPOTV dan SPOTV2.@mpa

Baca Juga :  Raih Great Place To Work, Techcombank jadi Salah Satu "Tempat Kerja Terbaik Di Asia 2023"

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kepala BNPT Tepis Adanya Jaringan Teroris yang akan Menyusup ke Pemilu 2024

Sel Mar 14 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Kepala Badan Nasional Penganggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Boy Rafli Amar tidak menampik adanya jaringan teroris yang hendak menyusup ke Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Mereka menjelma menjadi sebuah partai politik (parpol) untuk dapat bergabung ke pesta demokrasi dan merusaknya. “Ini adalah satu siasat jaringan jaringan yang […]