Hendra Setiawan dan Nita Violina Jadi Komandan Tim Thomas-Uber Indonesia

Editor Hendra Setiawan /Mohammad Ahsan./visi.news/foto: Ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/THAILAND– Pemain bulutangkis senior Hendra Setiawan mendapat kepercayaan menjadi kapten tim Thomas Indonesia, yang digelar di Bangkok, Thailand, mulai 8 hingga 15 Mei 2022.

Hendra Setiawan yang mendapat kepercayaan menjadi kapten tim Thomas Indonesia, dipilih langsung oleh semua pemain saat akan melakukan sesi latihan, Kamis (5/5/2022) pagi.

Bagi Hendra, ini merupakan kali ketiga ia menjadi kapten tim bulu tangkis Indonesia di Thomas Cup.

Sebelumnya, Hendra juga menjadi kapten tim pada Piala Thomas edisi 2018 dan 2020. “Hendra jadi kapten usai dipilih para pemain. Dia memang pantas, selain paling senior, prestasinya juga paling komplet,” ujar Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra.

Selain tim Thomas, tim Uber Indonesia pun memiliki seorang komandan yakni Nita Violina Marwah yang ditunjuk oleh pelatih ganda putri, Prasetyo Restu Basuki saat akan memulai latihan sore hari.

Bertempat di arena bulu tangkis di lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, kedua nama itu diputuskan jadi kapten tim Thomas dan Uber.

Hendra Setiawan dan Nita Violina dipilih jadi kapten tim saat hari istimewa, yaitu bertepatan dengan hari ulang tahun ke-71 PBSI pada Kamis, 5 Mei 2022.@zall

Baca Juga :  Pesan MUI Terkait Pergantian Tahun Hijriah, "Jatah Usia dan Umur Dunia Terus Berkurang"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dewan Pers dan Polri Terbitkan MoU Sebagai Perlindungan Kebebasan Pers

Jum Mei 6 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Nota Kesepahaman (MoU) antara Dewan Pers dan Kepolisian Negara Republik Indonesia No. 03/DP/MoU/III/2022 tentang Koordinasi Dalam Perlindungan Kemerdekaan Pers dan Penegakan Hukum Terkait Penyalahgunaan Profesi Wartawan, tertanggal 16 Maret 2022 resmi ditanda tangani Ketua Dewan Pers, Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh, DEA dan Kapolri, Jenderal […]