Ridwan Kamil, “Gubernur kok kerjanya hanya bikin masjid, lain-lain gak dikerjakan. Gak jelas”

Editor Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. /visi.news/humas jabar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dalam cuitannya di akun sosial Instagram miliknya @ridwankamil, mengatakan bahwa ada sekitar 451 perubahan selama empat tahun ia menjabat menjadi orang nomor satu di Jawa Barat, Sabtu (31/12/2022).

“Tentu capaian ini ada yang sudah panen dan ada yang masih diproses, ada sekitar 40 dinas mengerjakan semua urusan, namun pencapaian positif itu tentunya tidak semua viral seperti halnya berita-berita negatif,” ujar Emil sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil mencontohkan hal-hal yang postif namun tidak viral . “Contohnya di Jawa Barat itu tahun 2018 dulunya ada sekitar 1.000 desa tertinggal/miskin, nah sekarang alhamdulillah sudah tidak ada lagi, ” ungkapnya.

Masih kata, Emil, dari 451 perubahan itu menandakan adanya percepatan yang signifikan. “Dulunya kotor sekarang jadi bersih, dulunya lelet jadi gercep, dulunya korup menjadi integritas, dulunya biasa-biasa, menjadi luar biasa, dulunya gelap menjadi terang, dulunya konvensional menjadi digital,” tuturnya.

Ia pun menyebutkan, ada saja netizen yang berkomentar seperti ini, ” Gubernur kok kerjanya hanya bikin masjid, lain-lain gak dikerjakan. Gak jelas”.

“Masih banyak kekurangan, yang tentunya akan terus disempurnakan, yang masih jelek kita perbaiki, yang sudah baik kita kita pertahankan, Mari sambut 2023 dengan semangat optimis. Hatur nuhun, ” pungkasnya.@gvr

Baca Juga :  Kisah Inspiratif, Dini Nurul Islami, Guru Honorer Sukses jadi Affiliator

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PPKM Dicabut, Bantuan Sosial Tetap Berlanjut

Ming Jan 1 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Berdasarkan hasil kajian yang dilakukan selama lebih dari 10 bulan, serta dengan memperhatikan situasi pandemi Covid-19 di tanah air yang terkendali, Presiden RI, Ir. Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan pencabutan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kendati PPKM dicabut, Presiden menegaskan bahwa pemerintah akan […]