Bupati Bandung Nilai Penyelenggaraan Piala Dunia U17 di Si Jalak Harupat Sukses

Editor Bupati Bandung Dr. H.M. Dadang Supriatna. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, menyatakan bahwa Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat dapat dianggap sukses, dengan tingginya antusiasme penonton pada laga Jepang vs Polandia dan Argentina vs Senegal di grup D pada Sabtu (11/11/2023), serta Venezuela vs Selandia Baru dan Jerman vs Meksiko di grup F pada Minggu (12/11/2023). Evaluasi dua hari turnamen ini menunjukkan partisipasi yang meriah dengan jumlah penonton mencapai sekitar 10 ribu pada masing-masing hari.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang memilih Kabupaten Bandung sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 bersama empat kota lainnya di Indonesia. Kabupaten Bandung menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya dalam sejarah, dan Dadang Supriatna mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Presiden dan Ketua Umum PSSI atas kepercayaan yang diberikan.

Dadang berharap Piala Dunia ini memberikan dampak positif dan menjadi motivasi bagi pemain sepakbola muda untuk meningkatkan prestasinya. Dia juga menjawab pertanyaan tentang ketidakadaan penjual pernak-pernik dan merchandise Piala Dunia, menjelaskan bahwa meskipun sudah diusulkan agar pelaku UMKM dapat berjualan di sekitar stadion, aturan FIFA meminta agar area stadion bersih dari pedagang tanpa lisensi.

Kang DS menyampaikan bahwa sekitar radius satu kilometer dari stadion harus tetap steril. Terkait pertandingan, Bupati Bandung mencatat beberapa kejutan, seperti kekalahan Argentina dan kemenangan Jerman melawan Meksiko. Kang DS mengungkapkan prediksinya yang tepat setelah laga tersebut.

Terakhir, Dadang Supriatna berharap agar Indonesia menjadi juara Piala Dunia U-17 ini. “Kita doakan saja, Insya Allah,” tutup Bupati Bandung.
@mpa

Baca Juga :  Jalan Tengah Sertifikasi Penceramah dan Mengapa Penting?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dispora Maksimalkan Dukungan untuk Suksesnya Piala Dunia U17 di Jalak Harupat

Sel Nov 14 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten beserta seluruh OPD di Kabupaten Bandung terus memaksimalkan dukungan dan persiapan untuk mendukung terlaksananya dan suksesnya perhelatan Piala Dunia U-17 di Stadion si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Pada Senin (13/11) di Ruang Rapat Assiten Pemerintahan dan Kesejahteraan […]