Lupakan Hasil Pahit, Ciro Ajak Pemain Persib Siapkan Laga Selanjutnya

Editor Ciro Alves @ persib.co.id/amandeep
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Persib harus mengakui keunggulan Persis Solo 1-2 pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Selasa (8/8/2023) malam. Hasil pahit tersebut ingin cepat dilupakan Ciro Alves.

Pemain depan Pangeran Biru tersebut mengatakan, ia dan teman-temannya ingin segera melupakan kekalahan dan siap merebut tiga poin di laga selanjutnya.

“Tidak ada gunanya melihat pertandingan ini (lawan Persis). Sekarang kami harus lebih fokus untuk pertandingan berikutnya,” kata Ciro pada konferensi pers setelah pertandingan.

Dalam pertandingn ini, Persib mencetak gol lebih dahulu melalui Ciro Alves menit 32. Namun Ramadhan Sananta bisa mencetak brace menit 33 dn 44 untuk memastikan kemenangan tun rumah.

“Pentandingan sulit, apalagi mengejar dalam posisi yang tertinggal,” ucapnya.

Laga berikutnya adalah Persib akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 13 Agustus 2023.

@nia/persib.co.id

Baca Juga :  Ajak Lansia Tetap Sehat, Pemkot Gelar Pekan Olahraga Lansia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Raja Saudi Kembali Menunjuk As Sudais untuk Mengurus Masjidil Haram dan Nabawi

Rab Agu 9 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JEDDAH — Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman menunjuk kembali Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais sebagai kepala Kepresidenan Urusan Agama di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dengan pangkat menteri. Raja juga menunjuk Menteri Haji dan Umrah Dr. Tawfiq Al-Rabiah sebagai ketua dewan direksi Otoritas Umum Urusan Pemeliharaan Masjidil […]