Walau dalam Situasi Tak Ideal, Persib Bertekad Raih Kemenangan

Editor Luis Milla dalam konferensi persnya © persib.co.id/sutanto nurhadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Persib terus berjuang memperbaiki posisi klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Beda tujuh poin dengan pemuncak klasemen, Pangeran Biru bertekad terus meraih hasil maksimal dan membuat setiap laga layaknya final.

Semangat itu yang kembali diusung saat berjumpa Persis Solo di Stadion Bantul, Minggu 18 Desember 2022. Persib akan tetap bertekad meraih kemenangan walau dalam situasi yang tidak ideal.

Meskipun begitu, pelatih Persib, Luis Milla mengatakan jika pihaknya coba memaksimalkan waktu yang ada. Milla berharap semua pemain tetap fokus dan selalu siap bertanding dalam setiap pertandingan.

“Sekali lagi kami harus fokus dan kuat, karena setiap pertandingan adalah final bagi kami. Kami siap bertanding besok,” tegas Milla dalam temu media, Sabtu (17/12/2022).

Selain waktu pemulihan yang singkat, kekuatan tim juga berkurang dengan absennya beberapa pemain. Sepertihalnya Zalnando yang dipastikan absen untuk pemulihan cedera. Kemenangan besok diharapkan bisa jadi tambahan semangat bagi Zalnando.

“Kami semua yang ada di tim punya keinginan kuat untuk memberikan sesuatu yang terbaik bagi Zalnando,” ungkapnya.

Namun, memang bukan hal mudah meraih kemenangan. Apalagi Persis punya materi pemain berpengalaman. Selain itu, lawan juga dinilai oleh Milla sebagai tim yang punya transisi cepat dari bertehan ke menyerang.

“Kami respect. Persis punya pemain di timnas dan pernah ada di timnas juga, mereka punya pemain Asia yang menonjol dan pemain asingnya juga berpengaruh. Secara spesifik mereka bagus dalam bertahan ke menyerang,” jelas pelatih asal Spanyol itu.@nia/persib co.id

Baca Juga :  Kongres Halal Internasional MUI akan Dihadiri 30 Perwakilan Negara Sahabat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lawan Persis Solo, Henhen Ajak Lipatgandakan Motivasi

Sab Des 17 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Bek Persib, Henhen Herdiana mengajak rekan-rekannya untuk melipatgandakan motivasi dan kerja keras saat menghadapi Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Ia percaya, dengan cara itu, Persib dapat kembali meraih hasil maksimal. Menurut Henhen, kesiapan Persib harus berlipat karena lawan pun sedang membidik kebangkitan. Pada […]