Asep Ikhsan : YPPGMI Terus Dorong Anak Didik Ikuti Perkembangan Teknologi Digital

Editor Ketua YPPGMI H. Asep Ikhsan, S.E., S.Pd. M.M. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – Pemahaman teknologi digital menjadi sebuah keharusan bagi para pelajar dan mahasiswa sekarang, karena ke depan kehidupan mereka tidak akan lepas dari kemajuan teknologi.

“Sudah menjadi keharusan para pelajar dan mahasiswa sekarang memahami teknologi digital, artificial intelligence atau AI, robot dan teknologi yang menyertainya, karena ke depan pekerjaan mereka akan ada dalam kultur dan ekosistem yang baru,” ujar H. Asep Ikhsan kepada VISI.NEWS, Minggu (17/9/2023)

Ketua Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI) Ciparay, Kabupaten Bandung itu mengatakan pihaknya dalam setiap kesempatan senantiasa mengingatkan visi semua lembaga pendidikan yang ada di bawah YPPGMI untuk bisa menjawab tantangan tersebut.

“Kita ini mengelola ribuan siswa dan mahasiswa yang nanti akan menjadi bagian masyarakat yang mandiri dan adaptatif terhadap lingkungan pekerjaan mereka. Ini kita tanamkan betul, kepada semua anak didik kami,” ungkap pria yang telah menghabiskan lebih dari separuh usianya untuk dunia pendidikan di Kabupaten ini.

Kecintaan Asep Ikhsan terhadap dunia pendidikan yang mendorongnya untuk terus mengembangkan semua lembaga yang ada di bawah YPPGMI. Sekarang ini YPPGMI mengelola SMK 1 dan 2 Wirakarya, SMF Wirakarya, STkindo Wirautama, Politeknik Pajajaran dan mulai tahun akademik 2023/2024 bekerjasama membuka Bandung University dengan mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada dan Uce F. Suganda.

@mpa

Baca Juga :  Kabar Baik dari Kurnia Meiga

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadir di Bogor, Anies Kobarkan Semangat Perubahan

Ming Sep 17 , 2023
Silahkan bagikan VISI.NEWS | BOGOR – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar kegiatan senam bersama pasangan bacapres Anies Rasyid Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/9/2023). Dalam sambutannya, Anies mengobarkan semangat perubahan kepada ribuan warga Bogor yang hadir. “Keringat bercucuran semangat […]