Bandung Berpotensi Hujan dan Badai Petir Hari Ini

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Cuaca di Bandung hari ini diprediksi berpotensi hujan dan badai petir, menurut prakiraan cuaca dari BMKG dan AccuWeather12 pada Minggu (17/12/2023). Suhu udara di kota kembang ini akan berkisar antara 17°C hingga 29°C, dengan kelembapan relatif antara 47% hingga 95%.

Pada pagi hari, cuaca di Bandung cerah berawan dengan suhu 20°C dan kelembapan 70%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 4-11 km/jam dan hembusan angin mencapai 25 km/jam. Visibilitas di kota ini antara 28-46 km.

Pada siang hari, cuaca di Bandung berubah menjadi berawan dengan suhu 30°C dan kelembapan 47%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 4-11 km/jam dan hembusan angin mencapai 25 km/jam. Visibilitas di kota ini antara 28-46 km.

Pada sore hari, cuaca di Bandung akan mengalami hujan sedang dengan suhu 27°C dan kelembapan 75%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 4-11 km/jam dan hembusan angin mencapai 25 km/jam. Visibilitas di kota ini antara 28-46 km.

Pada malam hari, cuaca di Bandung masih berpotensi hujan ringan dengan suhu 21°C dan kelembapan 95%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 4-11 km/jam dan hembusan angin mencapai 25 km/jam. Visibilitas di kota ini antara 28-46 km.

Masyarakat di Bandung diimbau untuk tetap waspada terhadap potensi banjir, tanah longsor, dan petir. Selain itu, masyarakat juga diharapkan untuk menjaga kesehatan dan menghindari aktivitas di luar ruangan saat hujan atau badai petir terjadi. @mpa

Baca Juga :  Anies Baswedan Didukung 3 Partai yang Tergabung dalam Koalisi Perubahan, Presidential Threshold 20% Telah Terlampaui

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemprov Jabar Dukung Hak dan Kesejahteraan Penyandang Disabilitas

Ming Des 17 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Mengangkat tema “Disabilitas Berdaya Pembangunan Berkelanjutan untuk Semua”, Dinas Sosial Jabar menggelar puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional bertempat di halaman Gedung Sate pada Sabtu (16/12). Disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Jabar, Ida Wahida, bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat turut serta memperingati Hari Disabilitas Internasional untuk […]