Berlaga di Semifinal Piala Menpora, Maung Bandung Boyong Semua Pemain

Editor Ilustrasi perjalanan Persib Bandung ke semifinal Piala Menpora./bola.com/adreanus titus/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, benar-benar bakal habis-habisan untuk melakoni semifinal Piala Menpora 2021.

Untuk menambah kekuatan timnya, juru taktik asal Belanda ini memboyong semua pemainnya ke Sleman, Yogyakarta.

Kekuatan tambahan Persib sudah bertolak ke Sleman pada Selasa (13/4/2021) siang. Mereka berangkat dari Bandung ke Kota Pelajar dengan menggunakan bus.

“Ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal, maka kami akan membawa semua, seluruh pemain yang tersisa karena kami mendaftarkan 28 pemain,” ujar Robert, melansir Bola.com dari laman klub.

Sebelumnya saat babak penyisihan grup, Robert hanya menyertakan 23 pemain. Kemudian ketika babak delapan besar, mantan pelatih PSM Makassar ini membawa 20 personel.
Robert juga menambah ofisial tim.

Sebab selama di Sleman,
Persib Bandung bakal melakukan serangkaian kegiatan yang memerlukan banyak tenaga.

“Kami juga membawa semua staf untuk menyusul. Kami butuh bantuan untuk melakukan latihan di sini karena jika dihitung kami akan berada di luar Bandung hampir dua pekan dan kami harus berlatih di sini,” imbuh Robert.

Di babak semifinal, Maung Bandung akan berhadapan dengan PSS Sleman.
Laga leg pertama bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4), sementara pertemuan keduanya pada 19 April, di Stadion Manahan, Solo. @fen

Baca Juga :  Bengawan Solo Meluap, Ganjar : Semua Standby, Protkes Harus Ketat!

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Halau Kerumunan Ngabuburit, Satpol PP Bandung Kerahkan 700 Personel

Rab Apr 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Satpol PP Kota Bandung bakal mengerahkan sekitar 700 personel untuk memantau sejumlah titik di Kota Bandung yang berpotensi terjadinya kerumunan saat Ramadan. Kepala Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah Satpol PP Kota Bandung, Idris Kuswandi mengatakan, pihaknya telah membentuk satuan tugas dan membagi unit khusus yang akan berpatroli […]