Dari Pada Tawuran, Anak Muda Lebih Baik Berinovasi dan Gali Kreativitas, Pepep : Fashion Show Keren Juga..

Editor Penjabat Sementara Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saeful Hidayat./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jabar, Pepep Saiful Hidayat memberikan dukungan penuh terhadap kreativitas anak-anak muda Sudirman Citayam Bojonggede Depok (SCBD).

Dukungan tersebut berkaitan dengan peragaan busana di kawasan Taman Kendal, Dukuh Atas, Jakarta Pusat, dimana menurutnya kegiatan catwalk ini merupakan inovasi.

“Kegiatan itu sangat inovasi, kreatif dan dianggap sangat positif, selain itu juga untuk meminimalisir kegiatan membahayakan diri sendiri seperti tawuran dan lain-lain,” katanya.

Kepada VISI.NEWS, Pepep mengungkapkan, kegiatan yang sama juga banyak digelar di Jabar khususnya di Bandung, dan kegiatan ini sangat positif bahkan jika diperlukan harus terus digali kreatifitasnya.

“Daripada tawuran mending nongkrong fashion show, kegiatan semacam ini banyak di Bandung, dan menurut saya harus terus dimaksimalkan,” ungkapnya.

Ke depan, diharapkan banyak aktivitas yang lebih berinovasi, kreatif, dan lebih berkualitas dalam menggali potensi kekinian, sehingga dapat memberikan manfaat serta peluang guna mendongkrak perekonomian.

“Harus terus dikembangkan, digali lagi oleg kaum muda-mudi kreativitasnya, tentunya harus ada harapan agar berdampak pada ekonomi hasil dari kreativitas tersebut,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  dr Tirta Jadi Mualaf Usai Dapat Hidayah dari Mimpi dan Sering Dengar Azan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Maung Bandung Persib Bertolak Menuju Medan Laga

Sab Jul 23 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG- Skuad Maung Bandung Persib, Sabtu (23/7/2022) siang ini bertolak menuju medan laga Cikarang dengan memboyong 21 pemain, untuk mengarungi laga perdana Liga-1/2022-2023 melawan Bhyangkara FC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022). Dari 21 pemain yang diangkut ke Bekasi tidak terdapat ciro Alves, […]