Hasil Imbang Lawan Borneo FC, Klok “Saya bangga dengan tim”

Editor Gelandang Persib, Marc Klok. /visi.news/persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SAMARINDA – Gelandang Persib, Marc Klok mengaku puas dengan hasil imbang 1-1 dengan Borneo FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023). Dia mengakui, pemain sudah berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Berbagai usaha telah dilakukan bersama rekan-rekannya. Namun, semua berubah saat kebobolan pada babak pertama. Dia bersyukur semangat dan motivasi pemain tetap tinggi dan berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

“Saya bangga dengan tim beberapa kali kami bisa bangkit (tertinggal dan menyamakan kedudukan) di musim ini dan bisa lihat bagaimana semangat kami, ini bagus,” kata pemain bernomor punggung 23 ini usai pertandingan.

Klok merasakan sulit bermain dengan cuaca yang kurang bersahabat. Beruntung pada babak kedua PERSIB bisa lebih baik dan menutup laga dengan skor 1-1.

“Seperti pelatih bilang pertandingan hari ini tidak mudah, situasi rumit. Babak pertama susah untuk kami, babak kedua kami lebih baik. Tidak mudah ambil poin di sini dan kami cukup puas denhan hasil imbang ini,” ucapnya.

@mpa

Baca Juga :  Penjelasan BMKG Soal Cuaca Panas di Indonesia, Jawa Barat Mencapai 38  ̊C

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tahun 2023, Gus Muhdlor Geber Renovasi 410 Warung Rakyat

Ming Okt 22 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo merenovasi 410 warung rakyat di tahun 2023 melalui program 2.000 warung rakyat direnovasi. Tahun ini merupakan tahun kedua untuk pelaksanaan program warung rakyat direnovasi. Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan program 2.000 warung rakyat direnovasi ini merupakan bentuk nyata perhatian Pemkab Sidoarjo […]