Ini Dia 10 Perusahaan dengan Tempat Kerja Terbaik di Indonesia

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Great Place to Work Indonesia, sebuah lembaga yang mengkhususkan diri dalam mengukur budaya tempat kerja, baru-baru ini mengumumkan daftar 10 perusahaan dengan tempat kerja terbaik di Indonesia tahun 2022. Daftar ini disusun berdasarkan analisis data dan survei rahasia yang dilakukan kepada karyawan masing-masing perusahaan.

Perusahaan-perusahaan yang masuk dalam daftar ini menunjukkan kinerja yang tinggi dan memiliki budaya tempat kerja yang berlandaskan kepercayaan, rasa hormat, keadilan, kebanggaan, dan keterikatan. Mereka juga memberikan kesempatan dan dukungan bagi karyawan untuk berkembang secara profesional dan pribadi.

Berikut ini adalah 10 perusahaan dengan tempat kerja terbaik di Indonesia versi Great Place to Work Indonesia:

1. Cisco Indonesia

Cisco Indonesia adalah perusahaan teknologi informasi dan komunikasi yang menyediakan solusi jaringan, keamanan, kolaborasi, dan cloud untuk berbagai sektor industri. Cisco Indonesia memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang paling inklusif, kolaboratif, dan berdampak di dunia. Cisco Indonesia menerapkan budaya CARE (Create A Remarkable Experience) yang mengutamakan pengalaman positif bagi karyawan, pelanggan, mitra, dan masyarakat.

2. DHL Express (PT Birotika Semesta)

DHL Express adalah perusahaan logistik global yang menyediakan layanan pengiriman ekspres, kargo udara, laut, dan darat, serta solusi rantai pasokan. DHL Express memiliki misi untuk menjadi perusahaan pilihan bagi pelanggan, karyawan, dan investor. DHL Express mengadopsi budaya RPS (Respect, Results, and Service Excellence) yang menekankan nilai-nilai hormat, hasil, dan pelayanan prima bagi semua pemangku kepentingan.

3. Livit International

Livit International adalah perusahaan yang bergerak di bidang startup studio, coworking space, dan edukasi. Livit International membantu para entrepreneur dan profesional untuk membangun dan mengembangkan bisnis mereka dengan memberikan fasilitas, jaringan, mentor, dan pelatihan. Livit International memiliki nilai-nilai Passion, Impact, Freedom, and Growth yang mencerminkan semangat, dampak, kebebasan, dan pertumbuhan yang diusung oleh perusahaan.

Baca Juga :  MUI Sampaikan 5 Deklarasi Komunitas Masjid Asia

4. PT Medtronic Indonesia

PT Medtronic Indonesia adalah perusahaan yang menyediakan teknologi, solusi, dan layanan medis untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup manusia. PT Medtronic Indonesia memiliki visi untuk menjadi mitra terpercaya bagi para profesional kesehatan, pasien, dan masyarakat. PT Medtronic Indonesia menerapkan budaya Mission-Driven yang berfokus pada misi perusahaan untuk mengurangi rasa sakit, memulihkan kesehatan, dan memperpanjang hidup.

5. Capella Ubud

Capella Ubud adalah sebuah resor mewah yang terletak di tengah hutan tropis Bali. Capella Ubud menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berkesan dengan menggabungkan konsep glamping, desain lokal, dan layanan bintang lima. Capella Ubud memiliki nilai-nilai CARE (Curiosity, Appreciation, Respect, and Empathy) yang mencerminkan sikap penasaran, penghargaan, hormat, dan empati yang diberikan kepada tamu, karyawan, dan lingkungan.

6. DHL Global Forwarding Indonesia

DHL Global Forwarding Indonesia adalah perusahaan logistik global yang menyediakan layanan pengiriman kargo udara, laut, dan darat, serta solusi rantai pasokan. DHL Global Forwarding Indonesia memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan logistik terdepan di Indonesia. DHL Global Forwarding Indonesia mengimplementasikan budaya As One yang menunjukkan komitmen, kerjasama, dan kebersamaan antara karyawan, pelanggan, dan mitra.

7. SC Johnson Indonesia

SC Johnson Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk kebersihan, kecantikan, dan rumah tangga. SC Johnson Indonesia memiliki misi untuk membuat hidup lebih baik bagi keluarga di seluruh dunia. SC Johnson Indonesia menjunjung tinggi budaya This is a Family Company yang menghargai keluarga, integritas, tanggung jawab, inovasi, dan keragaman.

8. Diageo Indonesia (PT Langgeng Kreasi Jayaprima)

Diageo Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi dan menjual minuman beralkohol premium, seperti Guinness, Smirnoff, Johnnie Walker, dan Tanqueray. Diageo Indonesia memiliki visi untuk menjadi perusahaan minuman beralkohol terbaik di Indonesia. Diageo Indonesia menerapkan budaya Proud of What We Do yang mengekspresikan kebanggaan, kegembiraan, dan kepedulian terhadap apa yang dilakukan oleh perusahaan.

Baca Juga :  Hilang Misterius di Cadaspangeran, Yana Terdeteksi di Cirebon

9. PT Ericsson Indonesia

PT Ericsson Indonesia adalah perusahaan teknologi informasi dan komunikasi yang menyediakan solusi jaringan, digital, dan cloud untuk berbagai sektor industri. PT Ericsson Indonesia memiliki visi untuk memberdayakan masyarakat, bisnis, dan masyarakat dengan teknologi yang inovatif dan berkelanjutan. PT Ericsson Indonesia menerapkan budaya The Ericsson Way yang mencakup nilai-nilai Respect, Professionalism, dan Perseverance yang dianut oleh perusahaan.

10. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk

PT Telkom Indonesia adalah perusahaan telekomunikasi dan informasi terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan telepon, internet, televisi, dan lainnya. PT Telkom Indonesia memiliki misi untuk membangun Indonesia yang terhubung, produktif, dan inklusif. PT Telkom Indonesia menerapkan budaya The Telkom Way yang meliputi nilai-nilai Solid, Speed, Smart, dan Synergy yang diwujudkan oleh perusahaan.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kloter Pertama Berangkat 12 Mei, Inilah Rencana Perjalanan Haji 2024

Sel Feb 6 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Kementerian Agama (Kemenag) telah menerbitkan Rencana Perjalanan Haji (RPH) 1445 H / 2024 M. Jamaah haji Indonesia akan mulai diberangkatkan ke Arab Saudi pada 12 Mei 2024. Secara umum, pemberangkatan jamaah haji Indonesia akan dibagi dalam dua gelombang. Jamaah haji gelombang pertama akan diberangkatkan dari […]