Jadwal Lengkap Pertandingan Perempat Final Euro 2020

Editor Ilustrasi piala dan logo Piala Eropa./dok.net/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jadwal perempat final Euro 2020 sudah dirilis. Duel pembuka mempertemukan Swiss versus Spanyol.

Kedua tim ini akan bertarung di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Rusia Jumat (2/7/2021) malam WIB. Spanyol melaju ke perempat final setelah menang 5-3 atas Kroasia via babak tambahan di babak 16 Besar.

La Furia Roja wajib siaga satu. Sebab Swiss melaju setelah menyingkirkan juara dunia Prancis dengan skor 5-4 lewat drama adu penalti.

Kemudian pertandingan kedua tersaji big match. Dua tim unggulan Belgia dan Italia bakal bentrok di Allianz Arena, Munich, Jerman, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB.

Laga diprediksi akan berlangsung sengit. Belgia dan Italia sedang on fire setelah menyapu bersih pertandingan fase grup hingga 16 Besar dengan kemenangan.

Lanjut ke laga ketiga, mempertemukan Republik Ceko kontra Denmark. Dua tim kuda hitam ini bersua di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Sabtu (3/7/2021) malam WIB.

Denmark merupakan tim yang bermain dengan kolektivitas tinggi. Tim Dinamit pantang loyo meski tak diperkuat sang bintang Christian Eriksen yang absen akibat terkena serangan jantung di awal turnamen.

Di sisi lain Republik Ceko punya mesin gol mematikan yaitu Patrik Schick. Sejauh ini striker Bayer Leverkusen itu sudah menyarangkan bola empat kali. Dia hanya kalah dari Kapten Portugal Cristiano Ronaldo (5 gol).

Terakhir ada pertandingan Ukraina versus Inggris. Duel berlangsung di Olimpico, Roma, Italia, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

Bagi The Three Lions ini merupakan kali pertama harus bermain di luar kandang. Harry Kane dan kolega sebelumnya selalu bermain di Wembley, London dari fase grup hingga babak 16 Besar.

Jadwal perempat final Euro 2020:

Baca Juga :  Mabuk Bersama, Lalu Cekcok, Istri pun Dicekik hingga Tewas

Jumat, 2 Juli 2021
(23.00 WIB)
Swiss vs Spanol, Krestovsky Stadium
Sabtu, 3 Juli 2021
(02.00 WIB)
Belgia vs Italia, Allianz Arena
Sabtu, 3 Juli 2021
(23.00 WIB)
Republik Ceko vs Denmark, Olympic Stadium
Minggu, 4 Juli 2021
(02.00 WIB)
Ukraina vs Inggris, Olimpico.

Pertandingan EURO 2020 babak perempat final ini dapat disaksikan siaran langsungnya di TV nasional RCTI/iNews TV. @fen/sumber: inews.id

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Hj Vera Yaqin Kemenangan untuk Nomor Satu

Jum Jul 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bandung sudah mulai memasuki sejumlah tahapan. Penomoran calon kades dan tahapan kampanye sudah di lakukan seluruh calon, termasuk Hj Vera Iriani S.Ip. Calon nomor urut 1 ini mengatakan sudah melaksanakan sejumlah persiapan menjelang Pencolosan nanti. “Alhamddulllah sudah kita siapkan mulai dari […]