Menang 1-0 Kontra Persikabo, Macan Kemayoran ke Puncak Klasemen

Editor Pesepak bola Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal (kiri) berupaya menguasai bola dengan dibayangi pesepak bola Persikabo 1973 Lucky Octavianto (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (29/1/2023)./antara foto/fakhri hermansyah/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BEKASI – Persija Jakarta sukses mengamankan tiga poin usai mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0 pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022-2023, Minggu (29/1/2023) sore.

Pada laga yang digelar Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, tim berjuluk Macan Kemayoran menang 1-0 berkat gol penalti Abdulla Yusuf Helal di babak kedua.

Hasil ini membuat Persija kembali ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023 dengan mengumpulkan 41 poin dari 21 laga, sementara Persikabo di posisi 12 dengan 24 poin.

Persija sudah mulai melakukan tekanan sejak awal pertandingan. Namun, skuad Macan Kemayoran kesulitan mencetak gol karena pemain Persikabo bermain lebih bertahan.

Sejumlah tendangan percobaan pemain Persija dari jarak jauh masih belum mampu merobek gawang Laskar Padjajaran. Sementara Persikabo lebih memilih mengandalkan serangan balik.

Meski demikian, kedua tim masih kesulitan mencetak gol. Pada menit ke-31, gelandang Persija Jakarta Syahrian Abimanyu digantikan Hanno Behrens karena mengalami cedera.

Tekanan coba dilakukan Persija, namun usaha Behrens lewat tembakannya masih dapat ditepis kiper Syahrul Tisna di menit ke-37. Persija masih kesulitan menembus pertahanan Persikabo.

Jelang akhir babak pertama, Persikabo lebih sering melakukan tekanan dan membuat peluang. Namun hingga turun minum belum ada gol yang tercipta dari kedua tim dan skor masih 0-0. @fen/suara.com

Baca Juga :  Dispusip Kota Surabaya Berkomitmen Meningkatkan Literasi Masyarakat

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

54 Orang Tewas, di Antaranya 13 Siswa Madrasah dalam Dua Kecelakaan Transportasi di Pakistan

Sen Jan 30 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | PAKISTAN – Pakistan tengah berduka, 54 orang tewas dalam tragedi 2 kecelakaan transportasi di Pakistan barat pada Minggu (29/1). Dalam kecelakaan bus 41 orang tewas, sementara 13 anak sekolah tewas dalam kecelakaan kapal di barat laut negara itu. Empat puluh satu sejauh ini dipastikan tewas setelah bus […]