Menjelang Pemilu Serentak 2024, H.Wawan: “PKS Solid dari Bawah ke Atas Sesuai Putusan Majelis Syuro !”

Editor Wawan Ruswandi, Wakil Ketua l DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PKS./ visi.news/gustav viktor rizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KAB BANDUNG – Meski masih jauh waktunya menjelang Pemilu Serentak 2024, tak sedikit partai politik yang sudah mengumumkan nama-nama paslon masing-masing dan membentuk koalisi-koalisi untuk mengikuti ajang kontestasi pileg, pilkada, dan pilpres.

Ketua Bidang Kepanduan DPW PKS Jawa Barat H. Wawan Ruswandi kepada VISI.NEWS mengatakan, akar rumput masih menunggu komando dari Majelis Syuro mengenai arah dan pilihannya nanti.

“Kita yang di bawah melaksanakan putusan Majelis Syuro. Kalau sudah Majelis Syuro memutuskan, kita tinggal melaksanakan, terbukti kalau akar rumput di PKS itu pasti solid, tiap putusan apa pun,” ujar Wawan yang juga menjabat Wakil Ketua l DPRD F-PKS Kab Bandung, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (24/1/2023).

Wawan menjelaskan, kalaupun ada usulan-usulan dari berbagai pihak itu hanya di sekitar internalnya.

“Mau putusan seperti apa dan koalisi dengan siapa, PKS enggak terburu-buru memutuskan pilihannya, ada mekanismenya, di kita itu ada tingkatan dari DPD, DPW, hingga DPP untuk memilih pejabat publik. Satu putusan enggak mungkin ada yang belok, insyaallah,” tuturnya.

Wawan mengaku optimistis dengan kekuatan PKS yang terjalin solid bisa membawa tatanan pemerintahan ke arah yang baik.

“Saya berharap, kondusivitas di balik perbedaan bukan berarti suatu permasalahan yang besar, dinamika politik sudah biasa,” pungkasnya. @gvr

Baca Juga :  Komisi X Dukung Penuh Penetapan Hari Kebaya Nasional dan Pengajuan Kebaya ke Unesco

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REFLEKSI | Merasa Hebat

Rab Jan 25 , 2023
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi, M.Sn. LIHATLAH mereka yang merasa hebat ! Lihat juga perjalanan kejatuhan iblis, saat ia merasa sama hebatnya. Merasa hebat adalah penyakit hati. Penyakit para manusia amatiran. Manusia yang kurang makan asam garam kehidupan. Di mana manusia semacam ini, adalah manusia yang tak paham sama sekali […]