Pebsteel Terus Pimpin Industri dengan Solusi Konstruksi Baja Siap Pasang

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | HO CHI MINH – Pebsteel, perusahaan global yang menyediakan solusi Bangunan dan Baja Struktur Siap Pasang (Pre-engineered Buildings and Structural Steel), memperkuat statusnya sebagai merek terkemuka di industri. Dengan daya saing utama dan komitmen besar terhadap pelanggan, Pebsteel selalu menjadi pilihan pertama bagi investor dan kontraktor yang mencari solusi bangunan dengan baja siap pasang.

Berkat kepiawaian dan solusi efektif, Pebsteel mampu mengungguli kompetitor. Pebsteel juga memiliki sertifikat ISO (ISO 45001, ISO 14001, dan ISO 9001 dan izin FM (Class 4471). Solusi bangunan buatan Pebsteel memenuhi sejumlah ketentuan dalam sertifikasi (Leed, LOTUS, dan GMP), serta mengikuti standar bangunan dan desain internasional terkini (IBC 2018, AISI 2016, AWS 2015). Dengan solusi lengkap, material bermutu tinggi, dan layanan pelanggan terbaik, Pebsteel memastikan, setiap proyek selesai dibangun dengan presisi dan tingkat kepuasan tertinggi.

Setelah beroperasi hampir 30 tahun, Pebsteel memperkuat jangkauannya di pasar global. Pebsteel telah mengirim lebih dari 6.000 bangunan bagi klien di 50 negara. Pebsteel juga kini didukung 1.400+ tenaga kerja global, termasuk 100+ ahli teknik internal, tujuh fasilitas fabrikasi di Vietnam dan Myanmar, serta lebih dari 10 kantor penjualan di Asia Tenggara. Angka tersebut mencerminkan kepercayaan dan optimisme investor serta kontraktor pada Pebsteel untuk memenuhi kebutuhan konstruksi mereka.

Dalam beberapa tahun terakhir, Pebsteel telah berkiprah dengan luar biasa di industri setelah terlibat dalam proyek-proyek penting, seperti:

Clear Span Aircraft Hangar dengan Lebar 128 meter di Filipina

Gedung dengan panjang di atas 1 km di Thailand

Gudang Logistik Pintar berskala besar dengan luas hampir 200.000m2 di Indonesia.

Proyek tersebut membuktikan kemampuan Pebsteel menyelesaikan proyek kompleks dan penuh tantangan secara tepat waktu dan sesuai anggaran. Klien Pebsteel mencakup beberapa perusahaan terbesar di dunia, seperti P&G, Samsung, dan Unilever.

Baca Juga :  Dirut Elnusa Petrofin Raih Indonesia Best CEO Awards Employee Choice 2021 dari The Economics

Pebsteel bangga menjadi merek terkemuka di industri konstruksi baja siap pasang. Komitmen pada keunggulan, dedikasi pada praktik berkelanjutan, serta kemampuan menghadirkan solusi lengkap telah mendukung Pebsteel mencapai kesuksesan. Pebsteel ingin terus memimpin industri selama bertahun-tahun ke depan.

@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bandung: Piala Dunia U-17 Buka Peluang Ekonomi Masyarakat Kab. Bandung

Sen Agu 14 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna mengungkapkan bahwa pengundian grup Piala Dunia U-17 rencananya akan mulai diselenggarakan bulan Agustus ini sedangkan jadwal pelaksanaannya akan berlangsung mulai 10 November 2023 sampai 2 Desember 2023. “Stadion Si Jalak Harupat akan kebagian untuk mempertandingkan di dua grup, sehingga pelaksanaanya […]