Perumnas dan Telkomsel Kolaborasi Hadirkan Konsep Hunian Smart Living untuk Milenial dan Gen-Z

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Hunian layak dan nyaman menjadi prioritas khususnya akses terhadap koneksi internet yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Menurut data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pada tahun 2024, pengguna internet di Indonesia mencapai 221 juta orang atau 79,5% dari total populasi. Angka tersebut mencerminkan besarnya tuntutan dan permintaan akan layanan internet di kalangan masyarakat Indonesia.

Kebutuhan akan hunian modern yang terintegrasi dengan akses internet yang memadai dan teknologi terkini juga menjadi selaras dengan tingginya angka backlog perumahan di Indonesia yang masih didominasi oleh generasi muda. Menyadari hal tersebut, Perumnas berkolaborasi menggandeng Telkomsel untuk menghadirkan ekosistem Smart Living dengan konektivitas internet yang mumpuni di berbagai proyek hunian Perumnas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Program kolaborasi ini merupakan babak baru atas program-program inisiasi lainnya yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2023 dan Perumnas telah berhasil mencapai pertumbuhan yang positif secara pendapatan di mana terjadi peningkatan sebesar lebih 30%.

Seremoni penandatanganan nota kesepahaman kolaborasi kali ini dilakukan oleh Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro dan Direktur Utama Telkomsel, Nugroho di Kantor Pusat Telkomsel, Jakarta (24/4).

Budi mengatakan bahwa inisiasi ekosistem Smart Living ini adalah salah satu bentuk kerja sama positif kedua institusi guna menyediakan hunian yang tidak hanya nyaman, tetapi juga mendukung mobilisasi dan memudahkan aktivitas keseharian penghuni.

“Perumnas akan berkomitmen memberikan fasilitas terbaik pada setiap produk huniannya. Added value berupa seamless connectivity akan terus kami tawarkan bagi penghuni, baik kemudahan konektivitas pada akses transportasi umum maupun koneksi tanpa batas melalui fasilitas internet yang disediakan”, ujar Budi.

Kolaborasi ini juga melanjutkan tren positif hunian Perumnas yang beriorentasi transit (TOD) dan merupakan salah satu salah satu respon Perumnas terhadap tren penyediaan hunian yang mengarah pada konsep Smart Living, termasuk di antaranya konsep seamless connectivity yang akan mendukung produktivitas maupun digital lifestyle para penghuni di seluruh hunian Perumnas.

Baca Juga :  Masyarakat Di Dapil Banyak Mengeluh Soal Infrastruktur, Haji Kusnadi : Harus Jadi Perhatian Pemprov Jabar

Lain dari itu, kerja sama ini juga mencakup melakukan joint promotion atas produk dan layanan lainnya, “Kami juga berencana berupaya menyapa para pengguna Telkomsel di Grapari seluruh Indonesia dengan menawarkan produk hunian terbaik dari Perumnas yang match dengan segmentasi Milenial dan Gen Z”, lanjut Budi.

Komitmen Perumnas dalam mengembangkan hunian kekinian yang menjangkau konsumen milenial dan Gen-Z serta layanan digital yang dimiliki oleh Telkomsel, hadirnya kolaborasi ini diharapkan mampu menjadi gebrakan baru bagi industri properti di Indonesia.

“Perumnas akan melanjutkan perannya dalam membangun hunian pada cakupan pasar yang lebih luas. Selain senantiasa berinovasi dalam menyuguhkan added value, kerjasama ini juga menjadi semoga contoh sinergi yang baik antara industri properti dan telekomunikasi untuk merealisasikan potensi pengembangan konsep hunian yang semakin modern, aman, nyaman, dan terhubung dengan teknologi terkini,” tutup Budi.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Halal Bihalal RSUD Majalaya, Anang: Konsen Peningkatan Pelayanan Sebagai RS Rujukan

Rab Apr 24 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MAJALAYA -Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalaya menggelar acara halal bihalal di lantai 3 gedung manajemen, Rabu (24/4/2024). Kegiatan tersebut dihadiri seluruh civitas hospitalia RSUD Majalaya dan unsur Forkopimcam Paseh dan Majalaya. Direktur RSUD Majalaya Drg. Anang Prasetyono Sp. BMK, mengatakan bahwa dalam momentum halal bihalal ini […]