Bacok Warga di Jalan, Polsek Soreang Berhasil Ringkus Kelompok Bermotor

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Kelompok bermotor yang membacok warga menggunakan senjata tajam di daerah Kutawaringin Kabupaten Bandung baru-baru ini, berhasil di ringkus Polsek Soreang.

“Iya benar, sabtu malam kemarin kejadiannya, saat ini sudah dua orang pelaku yang kami tahan, yang lainnya masih dalam penyelidikan,”kata Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq kepada VISI.NEWS Senin (11/3/2024.

Ivan menyebutkan bahwa, kejadian bermula ketika pelaku berinisial AS dan kelompoknya melintas dijalan Kampung Sukawangi, Desa Jelegong Kec. Kutawaringin.

“AS dan kawan-kawan sedang melintas di jalan Jelegong Kutawaringin, melihat korban (R) yang sedang berbelanja di warung sekitar kejadian dan langsung menghampiri untuk membacok secara membabi buta,”ungkapnya.

Ivan menambahkan korban sempat menangkis senjata tajam tersebut yang akan diarahkan ke kepalanya dengan kedua tangannya.

“Korban sempat menangkis dengan tangan, sehingga korban mengalami luka sobek pada bagian tangan kiri dan kanan, juga luka sobek pada bagian kepala dan punggung,”katanya.

Saat ini polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 buah batu, 1 linggis, 1 besi bulat dan 2 unit sepeda motor. @gvr

Baca Juga :  BDB Kembali Hadir di Kota Bandung, Ini Rangkaian Acaranya Selama Oktober

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beri Rasa Aman, Polres Gresik Gelar Pengamanan Pawai Ogoh-Ogoh di Menganti Gresik

Sen Mar 11 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | GRESIK – Polres Gresik gelar pengamanan Pawai ogoh-ogoh dalam rangka menyambut Hari Suci Nyepi Saka Tahun Baru 1946 tahun 2024 di wilayah Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, pada Minggu (10/3/2024). Kegiatan pawai ini berjalan dengan aman dan lancar. Pengamanan kegiatan pawai ini dipimpin oleh Kabag Ops […]