Berkunjung ke Kota Sukabumi, Airlangga Hartarto Direncanakan Nyekar di Makam R.H. Didi Sukardi

Editor Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SUKABUMI – Hari ini, Sabtu (9/7/22), Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto direncanakan akan menyambangi kediaman dan keluarganya di Jalan Otto Iskandar (Otista) Kota Sukabumi.

Wakil Ketua Bidang MPO DPD Golkar Jawa Barat (Jabar) Asep Suparman mengatakan, berkunjungnya Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian ke kota mochi, tidak lain untuk urusan keluarga sekaligus bersilaturahmi.

“Pak Airlangga dikabarkan mau silaturahmi ke sanak saudaranya di Kota Sukabumi, sekaligus berkunjung ke makam kakek Pak Menko Perekonomian,” katanya.

Diketahui, Ketum Golkar sekaligus Calon Presiden (Capres) 2024 itu, merupakan salah seorang cucu dari R.H. Didi Sukardi yang merupakan salah seorang tokoh pejuang kemerdekaan asal Sukabumi.

“Beliau (Airlangga Hartarto) merupakan salah seorang cucu pejuang kemerdekaan, R.H. Didi Sukardi, namun kita belum tahu di mana lokasi makam yang akan dikunjungi Pak Airlangga,” ungkap Asep.

Adapun agenda yang bakal dilakukan Ketua KPC-PEN (Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional) tersebut, belum dapat dipastikan seperti apa kegiatan Airlangga di Kota Sukabumi nanti.

“Sementara ini baru sebatas kabar mau silaturahmi ke keluarganya dan nyekar (tabur bunga) di makam kakeknya R.H. Didi Sukardi, selebihnya belum tahu pasti kegiatan berikutnya seperti apa nanti,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Doa Hari ke-18 Ramadan, Mohon Diterangkan Hati dengan CahayaNya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REFLEKSI | Maksimalitas Cinta Ibrahim, Minimalitas Cinta Manusia Zaman Kini dalam Berqurban

Sab Jul 9 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi, M.Si. JUDUL yang panjang di atas, perlu tertulis tiga baris berjajar saja sudah sangat mengindikasikan, adanya hal yang terlalu berlebihan, dalam melihat aspek semangat. Berkurbannya manusia zaman kini, yang ingin katanya mau meniru keikhlasan Nabi Ibrahim, saat dititah Allah untuk membuktikan cintanya, yang tak mendua, […]