BMKG: Cuaca Bandung Hari ini, Pagi Berawan Siang Hujan Ringan

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Cuaca Bandung hari ini, Kamis (18/4/2024), menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), akan bervariasi sepanjang hari. Pada pukul 04:00 WIB, Bandung diperkirakan berawan dengan suhu sekitar 20°C dan kelembaban mencapai 95%. Angin diperkirakan tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

Kondisi berawan diperkirakan masih akan terjadi pada pukul 07:00 WIB dengan suhu yang tetap sekitar 20°C dan kelembaban sekitar 90%. Namun, angin diperkirakan akan bergerak ke arah timur dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Pada pukul 10:00 WIB, Bandung masih diprediksi akan berawan dengan sedikit peningkatan suhu menjadi 24°C dan kelembaban sekitar 70%. Angin diprediksi akan bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Kondisi mulai berubah pada pukul 13:00 WIB dimana hujan ringan diperkirakan akan turun dengan suhu naik menjadi 26°C dan kelembaban sekitar 65%. Angin diprediksi bertiup dari arah timur dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Hujan ringan diperkirakan akan terus berlanjut hingga sore hari, pada pukul 16:00 WIB dengan suhu turun menjadi 24°C dan kelembaban sekitar 70%. Angin masih diperkirakan bertiup dari arah timur dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Saat menjelang malam, pada pukul 19:00 WIB, hujan ringan masih akan terjadi dengan suhu yang turun menjadi 21°C dan kelembaban meningkat menjadi 85%. Angin kemungkinan akan menjadi tenang kembali.

Pada pukul 22:00 WIB, Bandung diperkirakan kembali berawan dengan suhu sekitar 20°C dan kelembaban sekitar 90%. Angin diperkirakan akan bertiup dari arah timur dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah, masyarakat di Bandung disarankan untuk tetap mempersiapkan diri dengan membawa payung atau jas hujan jika beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga :  Di Nanggewer pun Bakal Ada "Car Free Day"

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Affilired dan impact.com Berkolaborasi untuk Menghadirkan Solusi Mutakhir Brand Travel dan Hotel

Kam Apr 18 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Agen perjalanan ternama Affilired dan platform manajemen kemitraan global terdepan impact.com berkolaborasi untuk menghadirkan solusi mutakhir bagi brand perjalanan dan perhotelan di Asia Tenggara guna meraih kesuksesan dalam pemasaran afiliasi. Kerja sama ini menggabungkan keahlian mendalam Affilired dalam industri perjalanan dengan platform manajemen kemitraan impact.com […]