BMKG: Prakiraan Cuaca Bandung, Jawa Barat, 19 April 2024

Editor Ilustrasi./net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pada pukul 04:00 WIB, Bandung diprediksi akan diselimuti langit berawan dengan suhu sekitar 19°C dan kelembapan mencapai 95%. Angin akan bertiup dari arah Timur Laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 07:00 WIB, cuaca diperkirakan cerah berawan dengan suhu 21°C dan kelembapan 90%, dengan angin tetap bertiup dari arah Timur Laut pada kecepatan yang sama.

Pukul 10:00 WIB, langit kembali berawan dengan suhu naik menjadi 27°C dan kelembapan menurun menjadi 75%. Angin dalam kondisi CALM.

Pukul 13:00 WIB, diprediksi akan terjadi hujan ringan dengan suhu mencapai 30°C dan kelembapan 65%, serta angin bertiup dari arah Barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 16:00 WIB, hujan ringan masih akan berlanjut dengan suhu sedikit turun menjadi 26°C dan kelembapan tetap 65%. Angin akan bertiup lebih kencang dari arah Timur pada kecepatan 20 km/jam.

Pukul 19:00 WIB, langit diperkirakan akan kembali berawan dengan suhu 21°C dan kelembapan 90%, sementara angin kembali dalam kondisi tenang.

Pukul 22:00 WIB, cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu 22°C dan kelembapan 90%, dengan angin tetap dalam kondisi tenang.

Baca Juga :  Siswa Madrasah Raih Prestasi Catur Tingkat Dunia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bagaimana Hukumnya Membatalkan Puasa Syawal Karena Menghormati Tuan Rumah yang Menyuguhkan Makanan?

Jum Apr 19 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Suasana lebaran Idul Fitri kerap digunakan umat Islam bersilaturahim atau bertamu ke sanak famili, guru, dan sahabat-sahabatnya. Pada saat yang sama, Muslim juga dianjurkan untuk melaksanakan puasa Syawal selama enam hari. Puasa Syawal paling utama dilakukan secara berturut-turut, tetapi bisa juga dikerjakan secara terpisah sepanjang […]